infoselebb.my.id: Bahas Artis Oplas karena Sinus, Nikita Mirzani: Jangan Bohongin Netizen - LESTI BILLAR

Bahas Artis Oplas karena Sinus, Nikita Mirzani: Jangan Bohongin Netizen

Posting Komentar

Nikita Mirzani menyinggung soal operasi plastik yang dilakukan beberapa artis belakangan ini.


Tanpa menyebut nama, Nikita secara spesifik membahas artis yang menggunakan alasan penyakit untuk melakukan operasi, salah satunya sinus.


Menurutnya, alasan tersebut tidak masuk akal lantaran menyembuhkan sinus tidak perlu sampai membuat hidung menjadi mancung.


"Gue ini sebagai manusia yang demen banget sama yang namanya operasi plastik, gue kadang suka heran sama manusia, kenapa sih kalian kalau mau merubah bentuk hidung jadi mancung itu harus alasan sinus?" kata Nikita dalam Insta Stories pribadinya yang dilihat Jumat (12/7).


"Nyembuhin sinus sama operasi hidung itu jauh berbeda guys. Gue belum pernah nemenui tuh dokter pasiennya sinus, disuruh mancungin hidung," lanjutnya.


Lebih lanjut, wanita yang beberapa waktu lalu berseteru dengan putri sulungnya ini berpesan agar selebriti yang melakukan operasi plastik baiknya jujur dan berhenti membodohi netizen.


Baginya, tak ada yang salah jika seseorang mau mengubah bentuk wajah atau tubuh, terlebih menggunakan uang sendiri.


"Udah deh, kita sebagai public figure jangan bohong-bohongin netizen. Udahlah kalau mau cantik, ya udah bilang 'Gue mau ngeubah bentuk', it's fine. Nggak usah ngomong alesan sinus," pesannya.


"Gue operasi lebih dari delapan kali nggak ada alasan penyakit. Ya karena gue pengen terlihat lebih cantik dan enak dilihat," tutup Nikita.


(dia/arm)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter