infoselebb.my.id: Ayu Ting Ting Ungkap Lettu Fardhana Minta Semua Seserahan Dikembalikan - LESTI BILLAR

Ayu Ting Ting Ungkap Lettu Fardhana Minta Semua Seserahan Dikembalikan

Posting Komentar

Ayu Ting Ting mengembalikan semua seserahan yang diberikan Lettu Muhammad Fardhana ketika prosesi lamaran. Pengembalian itu dilakukan Ayu karena permintaan mantan tunangannya itu.


Mulanya Ayu bertanya tentang barang seserahan kepada orang tua Muhammad Fardhana pada pertemuan 27 Juni 2024 lalu. Saat itu Dharsy Akib, ayah Fardhana mengatakan dia tidak perlu mengembalikan seserahan tersebut.


"Iya, karena yang awal kan sebenarnya tanggal 27 kemarin pas kita ketemuan antar keluarga itu, antara orang tua, sebenarnya kita sudah tanya itu ke papa," ujar Ayu dilansir detikHot.


"Kita mau kembalikan semua seserahan. Terus papa bilang, 'Nggak usah, jangan. Itu sudah menjadi rezeki Ayu. Sudah menjadi hak milik Ayu,'" tutur dia.


Setelah mendengar ucapan itu, Ayu menganggap semua barang hantaran dianggapnya sebagai hadiah.


"Jadi kita keluarga perempuan sangat menghormati keputusan papa. Jadi kita anggap itu sebagai hibah, hadiah. Ini beda ya bukan mahar, ini seserahan. Kalau mahar itu kan syarat sahnya sebuah perkawinan. Jadi ini kita sebutnya seserahan, hibah, hadiah," tegasnya.


Sampai akhirnya, Muhammad Fardhana secara personal mengirimkan pesan ke Ayu Ting Ting. Muhammad Fardhana meminta putri sulung Abdul Rojak dan Umi Kalsum itu untuk mengembalikan semua hantaran yang dia berikan.


"Pas tanggal 3 Juli Mas Dhana, saya mendapatkan pesan dari Dhana gitu ya, bahwa dia meminta semua hantaran dikembalikan kepada ibunya, gitu," kata Ayu Ting Ting.


"Jadi, ya sudah dengan senang hati Ayu kembalikan semua pada malam itu," lanjutnya.


Mengembalikan semua barang hantaran pembelian Muhammad Fardhana diakui Ayu Ting Ting justru membuatnya sangat lega. Ibu satu anak itu merasa sudah memenuhi apa yang jadi kewajiban dan mengembalikan yang dianggap bukan menjadi haknya.


"Alhamdulillah sih, Ayu jadi lega, nggak ada beban lagi. Apa pun maksudnya alhamdulillah nggak ada lagi yang tersisa dari lamaran tersebut. Legalah karena semua sudah dikembalikan," ungkap penyanyi berusia 32 tahun itu. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter