infoselebb.my.id: Ayu Ting Ting Rogoh Kocak hingga Rp20 Juta untuk Beli Kebutuhan Anak ke-2 Syifa - LESTI BILLAR

Ayu Ting Ting Rogoh Kocak hingga Rp20 Juta untuk Beli Kebutuhan Anak ke-2 Syifa

Posting Komentar

Ayu Ting Ting Rogoh Kocak hingga Rp20 Juta untuk Beli Kebutuhan Anak ke-2 Syifa (Foto: Okezone)


Ayu Ting Ting menjadi pembicaraan di tengah kehadiran anggota baru dalam keluarganya. Diketahui, keponakan kedua Ayu yang merupakan anak dari Syifa dan Nanda Fachrizal baru saja lahir ke dunia pada 7 Juli 2024.


Setelah menjadi perbincangan lantaran menyebut jika dirinya yang menanggung kehidupan keponakannya, kini Ayu kembali disorot saat menemani sang adik berbelanja kebutuhan untuk anak keduanya. Dalam video di akun YouTube Starpro, terlihat Ayu bersama ayah, ibu dan adiknya tengah mengunjungi sebuah toko perlengkapan bayi dan membeli sejumlah keperluan jelang kelahiran bayi berjenis kelamin laki-laki itu.


Ada cukup banyak barang yang dibeli oleh adik Ayu Ting Ting, mulai dari pakaian hingga perlengkapan lain seperti sterilizer. Menariknya, saat berada di kasir, Syifa justru tampak mundur dan menjauh ketika diminta untuk membayar barang belanjaan yang dipilihnya.


Hal yang sama juga dilakukan oleh Ayah Ojak yang berada di sana. Bahkan Ayah Ojak sampai mengajak keluarganya untuk hom pim pa untuk menentukan siapa yang harus membayar barang belanjaan tersebut.


"Mulai penghitungan. Mendingan kita hom pim pa," kata Ayah Ojak, untuk menentukan siapa yang harus membayar belanjaan tersebut.


Setelah bermain hom pim pan, ternyata Ayu lah yang harus membayar barang belanjaan adiknya. Sedangkan pada hom pim pa kedua, ibunya lah yang diharuskan untuk membayar belanjaan tersebut.


"Kok kayak orang tahu ya. Yang punya duit gue sama ibu, yang keluar gue sama ibu ya Allah," ucap Ayu heran.


Saat ditanya perkiraan nominal yang harus dia keluarkan untuk membayar belanjaan tersebut, mantan istri Enji Baskoro Hendarso ini menyebut angka Rp20 juta.


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya


Ayu Ting Ting Rogoh Kocak hingga Rp20 Juta untuk Beli Kebutuhan Anak ke-2 Syifa (Foto: Okezone)


"Kayaknya ada nih Rp20 juta ke atas," ucapnya.


"Udah ya dek, anak lo lahir gue nggak ngado apa-apa lagi," lanjutnya.


Sementara itu, suami Syifa terlihat tidak berada bersama keluarga Ayu di depan kasir.


(van)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter