infoselebb.my.id: Ayu Aulia Tak Terima Ditegur Siti Badriah Lewat Postingan Instagram Story: seperti Diinjak-injak - LESTI BILLAR

Ayu Aulia Tak Terima Ditegur Siti Badriah Lewat Postingan Instagram Story: seperti Diinjak-injak

Posting Komentar

 

Ayu Aulia tidak terima ditegur Siti Badriah di media sosial (Instagram)


Pedangdut Siti Badriah tiba-tiba menegur Ayu Aulia melalui unggahan Instagram Story karena sang model belum mengembalikan baju milik stylist-nya, Xephky, sebanyak sembilan buah.


Siti Badriah juga meminta maaf karena harus menagih melalui media sosial. Sebab, Ayu Aulia disebut tidak merespons dan memblokir nomor Xephky.


Ayu Aulia pun segera membalas teguran tersebut. Artis kontroversial ini meminta maaf karena keterlambatan pengembalian baju.

Permintaan maaf Ayu Aulia (Instagram)


"Maaf untuk kak @sitibadriah dan @xenphy karena keterlambatan dari tanggal 19 sampai sekarang belum aku kembalikan," bunyi balasan Ayu Aulia.


Namun, perempuan yang juga seorang disc jockey (DJ) itu juga tidak terima jika dituding mengambil baju-baju tersebut.


"Aku tahu mungkin aku salah. Tapi aku juga enggak bisa diam karena aku dibilang mengambil baju. Nyatanya bajunya ada di (rumah sakit) Abdi Waluyo. Karena dan kakak tahu itu," ujar Ayu Aulia.


Perempuan yang pernah diduga jadi selingkuhan pejabat BUMN ini pun menegaskan bahwa pakaian milik stylist Siti Badriah sedang diurus pihak asuransi.


"Aku merasa dari kemarin diam. Tapi kenapa seperti diinjak-injak. Aku tahu aku yang salah tapi bukan berarti bisa injak-injak harga diri aku," ucapnya.


Tidak ingin memperpanjang kasus tersebut, Ayu Aulia pun menyerahkan pihak Rumah Sakit Abdi Waluyo untuk menjelaskan perihal pakaian stylist Siti Badriah.

Ayu Aulia [Instagram]


"Mohon maaf yang sebesar-besarnya karena keterlambatan. Dan next story adalah pihak Abdi Waluyo yang bicara bahwa bajunya ada di lemari kamar aku waktu di sana tanggal 17 April sampai 27 April," imbuhnya.


Ayu Aulia juga memperingatkan Siti Badriah untuk tidak menghubungi pihak-pihak yang sebenarnya tidak terlibat dalam peminjaman baju tersebut.


"Kalau kakak DM semua pihak yang tidak ada sangkutputnya, kasihan kak. Itu aja dari aku. Makasih. Dan kita sudah WA (WhatsApp) untuk cari jalan keluar," kata Ayu Aulia lagi.


Pada akhir pesannya, Ayu Aulia terlihat jelas tidak senang ditegur melalui postingan media sosial. "Bukan berarti semua harus diposting kak," ucap Ayu Aulia. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter