infoselebb.my.id: Asila Maisa Anak Ramzi Diterima di UI, Disebut Buah Kesabaran Dihina Netizen - LESTI BILLAR

Asila Maisa Anak Ramzi Diterima di UI, Disebut Buah Kesabaran Dihina Netizen

Posting Komentar

Asila Maisa, anak Ramzi, lulus sekolah SMA. (Instagram/therealasilamaisa)


Suara.com - Anak tunggal presenter Ramzi, Asila Maisa diterima kuliah di Fakultas Hukum Universitas Indonesia kelas internasional.


Melalui akun Instagram miliknya, Ramzi membagikan detik-detik ketika sang anak melihat pengumuman SIMAK UI bersama ibunya, Avi Basalamah.


"Alhamdulillah yaa ALLAH. Selamat @therealasilamaisa diterima di FAKULTAS HUKUM UNIVERSITAS INDONESIA KELAS INTERNATIONAL," tulis Ramzi di unggahannya, Jumat (7/12/2024).


Dalam video yang dibagikan, tampak Asila Maisa duduk menghadap laptop dengan wajah tegang.


"Anda resmi menjadi.." ujar Avi Basalamah membaca tulisan di layar laptop putrinya.


Asila Maisa langsung memeluk ibunya yang belum selesai membaca pengumuman. Penyanyi yang kerap menerima komentar julid itu tak kuasa menyembunyikan perasaan bahagianya.


Unggahan Ramzi sontak dibanjiri ucapan selamat dari rekan sesama artis. Mereka turut bahagia Asila Maisa diterima di salah satu universitas negeri bergengsi.


"Yes!! Alhamdulillah, congrats Ramzi dan Avi. Asila, Masya Allah. Allahumma shalli ala Muhammad," komentar Intan RJ.


"Asila sayang, selamat ya," ucap Melaney Ricardo dalam komentarnya.


"Wah selamat yaaa," tulis Indra Bekti.


Di sisi lain, sejumlah netizen merasa bahwa Asila Maisa mungkin menerima balasan atas kesabarannya menghadapi haters yang selalu berkomentar julid.


"Asila, di saat ada orang yang mencoba merendahkanmu, percayalah Allah sedang mengangkat derajatmu lewat keikhlasanmu," ujar akun @sau***

Asila Maisa. (istimewa)


"Ikut senang lihatnya. Sering banget lihat komentar-komentar negatif dari orang-orang yang nggak kenal dia. Salah apa sih kamu nak?" tambah akun @ada***


"Anak yang sering dihina-hina netizen ternyata anak pintar," sahut akun @dhe***


Sementara itu, kelas internasional UI merupakan program sarjana yang bekerjasama dengan universitas-universitas terbaik di luar negeri dengan bidang studi yang relevan dengan dunia global. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter