infoselebb.my.id: Aku Mencintaimu Karena Allah Jadi Program Prime Time Drama Terpopuler di Indonesian Television Awards 2024 - LESTI BILLAR

Aku Mencintaimu Karena Allah Jadi Program Prime Time Drama Terpopuler di Indonesian Television Awards 2024

Posting Komentar

Sinetron Aku Mencintaimu Karena Allah meraih penghargaan Program Prime Time Drama Terpopuler dalam ajang bergengsi Indonesian Television Awards 2024. (Foto: RCTI)


JAKARTA, iNews.id - Sinetron Aku Mencintaimu Karena Allah meraih penghargaan Program Prime Time Drama Terpopuler dalam ajang bergengsi Indonesian Television Awards 2024 di RCTI, Rabu (10/7/2024). Sinetron ini menyandingkan pasangan selebritis fenomenal Rizky Billar dan Lesti Kejora.


Aku Mencintaimu Karena Allah berhasil meraih penghargaan ITA Awards 2024 mengalahkan pesaingnya, deretan sinetron yang juga digandrungi pemirsa di Tanah Air, antara lain Bidadari Surgamu, Cinta Tanpa Karena, Magic 5, dan Tertawan Hati. Sinetron tersebut sempat mengisi slot prime time di masing-masing stasiun televisi yang menayangkannya. 


Peran Lesti dan Rizky kerap bikin penonton baper karena chemistry yang begitu kuat serta kerap bikin penonton berlinang air mata karena perjalanan cinta mereka. Keduanya sukses mengantarkan sinetron ini menjadi yang terpopuler. 


Lesti dan Billar sebagai bintang utama ikut naik ke atas panggung menerima piala. Rizky Billar pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh pemain dan kru yang terlibat selama ini yang telah bekerja keras dari hati demi menyuguhkan tontonan yang menghibur pemirsa. 


"Terima kasih untuk segala elemen yang membantu menjadi bagian dari AMKA. Mudah-mudahan ini akan menjadi keberkahan. Terima kasih untuk seluruh pemain dan kru yang telah berperan penting, terima kasih kepada Leslar lovers, Lesti lovers dan AMKA lovers," ujar Rizky Billar. 


Sebelumnya, Lesti juga meraih penghargaan kategori Aktris Televisi Terpopuler lewat perannya sebagai Arsy dalam sinetron Aku Mencintaimu Karena Allah. Sementara sang suami pun berhasil meraih penghargaan untuk nominasi Aktor Televisi Terpopuler berkat perannya sebagai Raja di sinetron tersebut. 


Selain penghargaan Program Prime Time Drama Terpopuler, di tahun ke-9 ini, Indonesian Television Awards memberikan penghargaan untuk 11 kategori lainnya bagi insan pertelevisian Indonesia. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter