infoselebb.my.id: Adu Mahal Sepatu Seserahan Happy Asmara vs Bella Bonita: Sama-sama Dior, Harganya Beda Jauh - LESTI BILLAR

Adu Mahal Sepatu Seserahan Happy Asmara vs Bella Bonita: Sama-sama Dior, Harganya Beda Jauh

Posting Komentar

Kolase Happy Asmara dan Bella Bonita (Instagram)


Happy Asmara dan Bella Bonita mendadak kembali dibanding-bandingkan oleh netizen. Hal ini terjadi usai Happy Asmara yang merupakan mantan pacar Denny Caknan dipersunting Gilga Sahid.


Banyak netizen yang membandingkan acara pernikahan Happy Asmara dan Bella Bonita. Seserahan pernikahan dua wanita cantik itu juga tak luput jadi perbincangan.


Diketahui, baik Gilga Sahid maupun Denny Caknan sama-sama memberikan sepasang sepatu dari rumah mode Dior saat menikahi Happy Asmara dan Bella Bonita. Akan tetapi, mahalan punya siapa?


Seserahan Sepatu Happy Asmara

Seserahan sepatu dari Gilga Sahid untuk Happy Asmara saat pernikahan (Instagram/ulfamerdekapartyplanner)


Gilga Sahid memberikan beberapa macam seserahan ketika menikahi Happy Asmara. Salah satunya adalah sepasangan sepatu dari rumah mode Dior yang harganya mencapai puluhan juta rupiah.


Melansir dari unggahan Instagram @/ulfamerdekapartyplanner, dapat diketahui jika Gilga Sahid memberikan sepatu bernama J'Adior Slingback Pump sebagai seserahan pernikahan.


Sepasang sepatu cantik yang memiliki motif transparan berwarna hitam dengan bordiran berbentuk kupu-kupu tersebut menurut laman resminya dibanderol dengan harga Rp24 juta.


Beberapa seserahan lain yang diberikan Gilga Sahid untuk Happy Asmara. antara lain satu set produk perawatan rambut dan badan, tas Dior, dan satu set pakaian dari Victoria's Secret.


Seserahan Sepatu Bella Bonita

Seserahan sepatu dari Denny Caknan untuk Bella Bonita saat pernikahan (Instagram/seserahanmu.mdn)


Ketika menikahi Bella Bonita pada 7 Juli 2023 lalu, Denny Caknan memberikan beberapa macam seserahan. Salah satunya sepasang sepatu bermerek Dior yang harganya mencapai belasan juta rupiah.


Melansir dari unggahan Instagram @/seserahanmu.mdn, dapat diketahui bila Denny Caknan memberikan D'Jardin d'Hiver Slingback Pump sebagai salah satu seserahan pernikahannya.


Sepatu dengan corak sulaman bergambar bunga tersebut dibanderol dengan harga mencapai Rp14,5 juta, dilansir dari laman resmi Dior. Tak kalah fantastis bukan?


Selain memberikan sepatu tersebut, pelantun lagu Cundamani itu juga memberikan seserahan berupa beberapa set kosmetik dari brand ternama hingga tas bermerek Chanel. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter