infoselebb.my.id: Adu Dekorasi Pernikahan Denny Caknan dan Happy Asmara, Ada yang Dituding Tak Punya Uang - LESTI BILLAR

Adu Dekorasi Pernikahan Denny Caknan dan Happy Asmara, Ada yang Dituding Tak Punya Uang

Posting Komentar

Kabar baik datang dari penyanyi Happy Asmara baru-baru ini. Pelantun Rungkad ini akhirnya menyusul mantan kekasihnya, Denny Caknan untuk menikah


Happy Asmara  mantap dinikahi oleh kekasih barunya, Gilga Sahid. Namun acara pernikahan mereka digelar dengan cara yang berkebalikan dari Denny Caknan.


Denny Caknan menggelar acara super meriah dan disorot oleh publik. Sementara Happy Asmara memilih menikah dalam privasi.


Bahkan terkini, akhirnya terkuak seperti apa dekorasi dalam pernikahan Happy Asmara dan Gilga Sahid. Tak lama usai komentar negatif dilayangkan kepada pasangan ini.


Pasalnya, ada yang menyebut bahwa dekorasi pernikahan mereka terlalu sederhana. Bahkan ada yang menuding Gilga Sahid kekurangan uang.

Namun melalui unggahan di akun Instagram milik Rustic Decoration Kediri, dekorasi pernikahan Happy Asmara dan Gilga Sahid tampak mewah.


Sang biduan memilih nuansa putih dipadukan dengan hijau.


"Gini dibilang nggak mewah meleko sayang," komentar warganet kemudian.


"Sederhananya artis emang beda ya. Wwkwk. Sederhana aja dekorasinya semewah itu, secantik itu," tambah yang lain.


"Pokoknya terbaik, seger adem lihatnya," puji warganet lainnya.


Sementara di sisi lain, Denny Caknan lebih memilih dekorasi yang ramai dengan gemerlap lampu dalam acara pernikahannya dengan Bella Bonita.


Saat itu, pasangan ini mengenakan pakaian bernuansa abu-abu. Ditambah dengan dekorasi candi sebagai latar belakang pelaminan mereka.


"Uangnya siapa ya?" heran warganet.


"Ya mungkin maksudnya glow in the dark gitu konsepnya pemirsa," tambah yang lain.


"Dekorasinya aja mungkin Rp100 jutaan," komentar lainnya. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter