infoselebb.my.id: 7 Potret Rizky Billar Pangku Sambil Iringi Lesti Nyanyi, Tampilkan Kehidupan Rumah Tangga Adem Ayem - LESTI BILLAR

7 Potret Rizky Billar Pangku Sambil Iringi Lesti Nyanyi, Tampilkan Kehidupan Rumah Tangga Adem Ayem

Posting Komentar

Rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora tidak lepas dari sorotan. Di tengah ramainya perbincangan mengenai prediksi Hard Gumay terkait artis inisial R, pasangan selebriti ini terlihat adem ayem.


Rizky Billar belum lama ini menjadi sorotan usai diduga menjadi artis inisial R yang tak terima dengan prediksi Hard Gumay terkait kehidupan rumah tangganya. Melalui akun media sosial, aktor berusia 28 tahun ini memberikan klarifikasinya yang mengaku hanya memberi teguran.


Terlepas dari itu, Rizky Billar dan Lesti terlihat semakin mesra meski muncul prediksi terkait rumah tangga berinisial R. Terbaru, keduanya tampil romantis saat Lesti nyanyi sambil diiringi Rizky Billar main piano. Penasaran seperti apa momen keduanya? Selengkapnya cek di sini KLovers.







1. Potret Rizky Billar Main Piano


Rizky Billar dan Lesti dikenal sebagai pasangan selebriti yang menikah tahun 2021. Dalam unggahan terbaru di media sosial, Rizky Billar membagikan momen kebersamaan dengan sang istri. Aktor kelahiran 1995 silam ini unjuk kebolehannya saat main piano. Rizky Billar memang dikenal sebagai aktor multitalenta baik di dunia musik ataupun peran. Bahkan, suami Lesti Kejora ini turut menjadi produser video klip hingga penulis lagu yang dibawakan sang istri.


2. Pangku Sang Istri


Menariknya, kali ini Rizky Billar tidak main piano sendiri. Pasalnya, ada Lesti Kejora yang tampil dalam unggahan video singkat di media sosial. Lihatlah dalam potret ini, Lesti duduk di pangkuan sang suami. Sementara itu, Rizky Billar asyik bermain piano. Momen manis saat Rizky Billar memangku Lesti berhasil menarik perhatian warganet.


3. Lesti Sambil Nyanyi


Lesti Kejora, dengan suara merdunya, menyanyikan lagu karyanya sendiri berjudul Di Arsy-Mu. Lagu ini merupakan ciptaan Rizky Billar sekaligus menjadi produser dan model video klip. Seperti inilah momen saat Lesti nyanyi sambil dipangku sang suami. Menariknya, Rizky Billar menambahkan caption menggelitik terkait momen kebersamaan dengan sang istri.


"Kursinya cuma 1, nggak mungkin kan yang nyanyi duduk di atas keyboard," tulis Rizky Billar seperti dalam caption @rizkybillar.


4. Romantis Banget


Momen kebersamaan pasangan selebriti ini tampak begitu romantis dan mesra. Melihat momen mesra keduanya, tidak sedikit penggemar dan warganet dibuat baper. Senyuman bahagia terpancar dari wajah mereka tatkala kolaborasi berdua di rumah dengan membawakan lagu dan main piano. Definisi couple goals ya KLovers?


5. Tampilkan Rumah Tangga Harmonis


Potret-potret ini tidak hanya menampilkan momen romantis tetapi juga menunjukkan betapa harmonisnya rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora. Tentunya kebersamaan ini bak mematahkan prediksi terkait rumah tangga artis inisial R yang dikabarkan akan bercerai. Sementara itu, sesekali Lesti tampak bersandar di bahu sang suami yang sedang main piano.


6. Singgung Soal Judul Lagu dan Ramalan


Rizky Billar juga menyinggung mengenai judul lagu serta ramalan yang kini tengah menjadi perbincangan. Sebelumnya, suami Lesti Kejora ini sempat memberikan sindiran menohok terkait prediksi yang dibaca oleh Hard Gumay. Sedangkan, dalam unggahan terbarunya, ayah satu anak ini menuliskan komentar nyeleneh dan menggelitik.


"Untung gua waktu itu pas bikin lagu ini judulnya "Di-Arsymu" bukan "Di-Ramalmu" kalau nggak kan engga banget," tulis Rizky Billar.


7. Didoakan Langgeng


Melihat keharmonisan rumah tangga Rizky Billar dan Lesti, tidak sedikit warganet mendoakan pasangan selebriti ini tetap langgeng. Seperti inilah potret keduanya dengan senyuman bahagia setelah nyanyi dan main piano berdua. Meski tidak lepas dari gosip miring terkait kehidupan rumah tangganya, Rizky Billar dan Lesti tetap mendapat dukungan dari para penggemar.


Itulah potret Rizky Billar iringi Lesti nyanyi sambil dipangku manja. Melalui akun media sosial, pasangan selebriti ini kerap membagikan momen kebersamaan mereka yang romantis.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter