infoselebb.my.id: 7 Potret Paling Terbaru Sarwendah Usai Oplas, Paras Cantiknya Bikin Pangling sampai Dikira Beda Orang - LESTI BILLAR

7 Potret Paling Terbaru Sarwendah Usai Oplas, Paras Cantiknya Bikin Pangling sampai Dikira Beda Orang

Posting Komentar

Transformasi Sarwendah setelah operasi plastik menjadi sorotan publik. Meskipun masih dalam masa pemulihan, hasil oplas kecantikan yang dijalaninya perlahan mulai terlihat.


Setelah menjalani oplas, Sarwendah cukup aktif mengabarkan perkembangan hasil tindakan yang dijalaninya di Korea Selatan. Ibu angkat Betrand Peto ini sebelumnya mengalami wajah yang bengkak setelah tindakan operasi plastik.


Namun, penampilan paling terbaru Sarwendah Tan sukses bikin pangling. Bahkan, perempuan cantik berusia 34 tahun ini sudah tampil di TV sebagai bintang tamu program Rumpi. Penasaran seperti apa potret terbaru Sarwendah? Selengkapnya cek di sini KLovers.








1. Potret Terbaru Sarwendah


Sarwendah menjalani operasi plastik di Korea bersama sang adik sejak pertengahan Juni 2024. Setelah operasi plastik, artis cantik kelahiran 1989 silam ini menghabiskan waktu liburan bersama keluarga di Korea. Meski belum pulih sepenuhnya, Sarwendah tetap percaya diri tampil jalan-jalan dengan wajah masih menggunakan alat penyangga kain hitam pada wajahnya. Dan, seperti inilah potret terbaru sarwendah pasca oplas.


2. Penampilan Usai Hampir 2 Minggu Pasca Oplas


Wajah baru Sarwendah usai oplas perlahan mulai menampakkan hasilnya. Potret ini merupakan hasil oplas setelah hampir 2 minggu yang dijalani sang artis. Terbaru, sang artis terlihat sudah pulang ke Indonesia bersama keluarga. Bahkan, Sarwendah sudah syuting dan tampil di TV sebagai bintang tamu acara Rumpi yang dipandu Feni Rose.


3. Bikin Pangling


Transformasi wajah Sarwendah membuat banyak warganet pangling dan mengira sang artis bak orang yang berbeda. Meski mendapat beragam reaksi pro kontra terkait penampilan baru usai oplas, Sarwendah tampak cuek dengan pendapat miring orang lain. Ia tampil semakin percaya diri dengan wajah barunya pasca oplas.


4. Lakukan Oplas Bagian Kantung Mata


Dalam keterangan yang diungkap sang artis, Sarwendah diketahui menjalani oplas pada bagian kantung mata. Ia mengakui bahwa area matanya terlihat gelap hingga ada kantung yang mengganggu penampilan. Alhasil, Sarwendah memutuskan operasi plastik setelah melakukan pertimbangan cukup lama. Sebelumnya, istri Ruben Onsu ini juga melakukan survey dan konsultasi untuk memilih rumah sakit serta dokter terbaik di sana.


5. Pindahkan Lemak Tubuh ke Wajah


Sarwendah juga menjalani prosedur pemindahan lemak dari tubuh ke wajah. Bagian lemak yang dipindahkan diungkap sang artis salah satunya pada area kaki. Prosedur ini bertujuan untuk memberi tampilan wajah yang lebih segar. Di mana, lemak tersebut dipindahkan pada area bawah mata, pipi dan dahi.


6. Masih Terlihat Sedikit Bengkak


Meski masih ada sedikit bengkak, hasil operasinya sudah mulai terlihat. Wajahnya yang bengkak ini berangsur membaik setelah beberapa bulan ke depan. Selain itu, Sarwendah juga mengungkapkan operasi yang dijalaninya ini sampai ditangani oleh 3 dokter spesialis berbeda. Seperti inilah potret terbaru Sarwendah yang bikin salfok.


7. Sudah Bisa Pakai Makeup


Sarwendah kini sudah bisa kembali menggunakan makeup, memperlihatkan wajah cantiknya yang baru. Pada hari ke-10 pasca oplas, Sarwendah diketahui sudah bisa memakai lensa mata hingga ke salon untuk perawatan rambut. Seperti inilah potret terbaru Sarwendah yang mencuri perhatian. Meski begitu tidak sedikit warganet menganggap sang artis sudah cantik sebelum oplas.


Itulah potret paling terbaru Sarwendah pasca oplas yang bikin pangling. Penampilan barunya ini membuat warganet salah fokus hingga berikan beragam reaksi pro dan kontra.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter