infoselebb.my.id: 7 Artis yang Batal Nikah, Prinsip Bikin Ayu Ting Ting Gagal Menikah dengan Muhammad Fardhana - LESTI BILLAR

7 Artis yang Batal Nikah, Prinsip Bikin Ayu Ting Ting Gagal Menikah dengan Muhammad Fardhana

Posting Komentar

Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana. (Instagram/seserahan_by_rosearbor)


Ayu Ting Ting akhirnya mengakui pertunangannya dengan Muhammad Fardhana harus berakhir. Kabarnya perbedaan prinsip yang membuat mereka tidak jadi menikah.


Selain Ayu Ting Ting, sejumlah artis batal menikah meskipun sudah selangkah lagi dari pelaminan.


Alasannya pun beragam. Namun para artis ini terkadang tak ingin mengumbar masalah yang membuat pernikahan mereka batal.


Lantas siapa saja artis yang gagal menikah selain Ayu Ting Ting? Berikut ulasannya.


1. Ayu Ting Ting


Ayu Ting Ting dikabarkan batal menikah dengan Lettu Muhammad Fardhana. Keduanya terlihat menghapus foto-foto kebersamaan mereka di akun Instagram masing-masing.


Ini bukan pertama kalinya Ayu Ting Ting gagal menikah. Kembali pada 2021, sang pedangdut sempat berencana menikah dengan Adit Jayusman, tetapi batal.


2. Kiky Saputri


Sebelum dipersunting Muhammad Khairi, komika Kiky Saputri pernah dua kali gagal menikah. Pertama saat Kiky belum sepopuler seperti sekarang ini.


Kedua, komika yang dijuluki Queen of Roasting itu pernah menjalin hubungan dengan sang manajer. Mereka bahkan sudah berencana untuk menikah.


3. Ayu Dewi


Hubungan Ayu Dewi dengan Zumi Zola di masa lalu nyaris berakhir di pelaminan. Namun pernikahan mereka yang rencananya berlangsung pada 2010 justru gagal.


Parahnya, Zumi Zola membatalkan pernikahan hanya melalui SMS. Hal ini membuat Ayu Dewi trauma sebelum bertemu dengan suaminya sekarang, Regi Datau.


4. Zaskia Gotik


Zaskia Gotik sempat akan menikah dengan Vicky Prasetyo pada 2013 lalu. Namun dia membatalkan pernikahan mereka karena Vicky diduga adalah seorang penipu.


Saat itu Vicky Prasetyo dikabarkan pernah kabur ke Singapura setelah terlibat masalah dengan warga desa. Vicky juga dicap playboy yang suka gonta-ganti pasangan.


5. Jessica Iskandar


Jessica Iskandar pernah akan menikah dengan Richard Kyle, ayah kandung El Barack. Namun pernikahan yang seharusnya berlangsung pada 2020 tak pernah terjadi.


Saat itu Jessica Iskandar sudah hamil El Barack. Kini, Jedar hidup bahagia dengan Vincent Verhaag dan dikaruniai seorang putra lagi yang diberi nama Don Verhaag.


6. Denny Sumargo


Sebelum menikahi Olivia Allan, Denny Sumargo hampir menjadi suami Dita Soedarjo. Diketahui, Denny dan Dita berencana untuk menikah pada 2018 lalu.


Namun hubungan mereka justru kandas karena adanya perbedaan gaya hidup. Selain itu mereka juga menghadapi masalah besar yang tidak dapat diselesaikan.


7. Boy William


Boy William seharusnya menikah dengan Karen Vendela pada 2022 lalu. Bahkan rencana pernikahan mereka sempat mundur tiga kali karena pandemi virus COVID-19.


Diungkap oleh Boy William, pernikahan mereka batal seminggu sebelum hari acara. Alasannya karena perbedaan prinsip soal karier mereka.


Itu dia sederet artis yang batal menikah dengan pasangan mereka.


Kontributor : Chusnul Chotimah

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter