infoselebb.my.id: 6 Artis Cantik dengan Cincin Lamaran Termahal, Ada yang Capai Rp7 Miliar - LESTI BILLAR

6 Artis Cantik dengan Cincin Lamaran Termahal, Ada yang Capai Rp7 Miliar

Posting Komentar

Artis cantik dengan cincin lamaran termahal. Momen lamaran para artis memang selalu mampu menarik perhatian warganet. Tak hanya soal momen dan suasana, harga cincin pertunangan mereka pun bisa menjadi sorotan.


Berikut enam artis cantik dengan cincin lamaran termahal, jangan terkejut ya kalau harganya ada yang mencapai miliaran rupiah.


1.Raisa Andriana

Sebelum menikahi penyanyi Raisa Andriana, Hamish Daud menyematkan cincin Tiffany & Co seharga Rp167 juta ke jari manis pelantun Kali Kedua tersebut. Pasangan ini kemudian menikah pada 3 September 2017 dan dikaruniai seorang putri cantik. 


2.Aaliyah Massaid

Thariq Halilintar mengikat Aaliyah Massaid dengan menyematkan cincin bertahtakan berlian senilai Rp258 juta ke jari manis putri Reza Artamevia tersebut. Saat ini, Aaliyah dan Thariq tengah mempersiapkan pernikahan mereka. 


3.Jessica Iskandar

Vincent Verhaag melamar Jessica Iskandar dengan menyematkan sebuah cincin berlian senilai Rp500 juta ke jari manisnya. Pasangan ini kemudian menikah pada 22 Oktober 2021. Kini, mereka sudah dikaruniai dua orang anak.


4.Tasya Kamila

Tasya Kamila yang dinikahi Randi Bachtiar pada 5 Agustus 2018, juga menerima cincin lamaran berharga fantastis. Sang suami diketahui mengikatnya dengan cincin Tiffany & Co berbahan emas senilai Rp536 juta.


5.Nikita Willy

Sebelum naik pelaminan pada 2020, Indra Priawan Djokoseotono melamar Nikita Willy dalam suasana romantis. Cucu pendiri Blue Bird itu juga menyelipkan cincin Tiffany & Co. berukuran 1,51 karat seharga Rp598 juta ke jari manis sang aktris.


6.Femmy Permatasari 

Femmy Permatasari menikah dengan Alfons Martinus Purnomo pada 2019. Namun sebelum menikah, Alfons lebih dahulu melamar aktris cantik itu dengan menyematkan cincin safir biru dikelilingi berlian senilai Rp7,2 miliar.


Demikian ulasan Okezone seputar artis cantik dengan cincin lamaran termahal.*


(SIS)


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya


Follow WhatsApp Channel Okezone untuk update berita terbaru setiap hari

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter