infoselebb.my.id: 5 Artis Indonesia yang Jalani Operasi Plastik di Korea Selatan pada 2024 - LESTI BILLAR

5 Artis Indonesia yang Jalani Operasi Plastik di Korea Selatan pada 2024

Posting Komentar

5 Artis Indonesia yang Jalani Operasi Plastik di Korea Selatan pada 2024 (Foto: Instagram/mahaliniraharja)


Setiap orang memiliki keinginan untuk selalu terlihat menarik di hadapan banyak orang. Tak terkecuali para artis, yang kerap menjadi pusat perhatian.


Hal itu membuat sejumlah artis di Indonesia tak hanya rutin menggunakan skincare dan menjalani perawatan wajah. Beberapa diantara mereka bahkan sampai merogoh kocek fantastis untuk memperindah wajah dengan operasi plastik.


Tak sedikit artis yang melakukan hal tersebut dengan berbagai macam alasan. Umumnya, Korea Selatan menjadi tujuan mereka melakukan operasi plastik, lantaran ada banyak klinik berkualitas dengan teknologi yang cukup canggih.


Inilah deretan artis yang menjalani operasi plastik di Korea Selatan tahun 2024


1. Angel Karamoy

5 Artis Indonesia yang Jalani Operasi Plastik di Korea Selatan pada 2024 (Foto: Instagram/realangelkaramoy)


Pada April lalu, Angel Karamoy menjalani operasi plastik di negeri gingseng Korea. Artis berusia 37 tahun ini bahkan menjalani prosedur tersebut untuk memperbaiki struktur pada hidungnya.


Tak hanya memperbaiki tulang hidung saja, ia juga menjalani prosedur face contour serta endotine forehead lift.


2. Lucinta Luna

5 Artis Indonesia yang Jalani Operasi Plastik di Korea Selatan pada 2024 (Foto: Instagram/lucintaluna_manjalita)


Lucinta Luna adalah salah satu selebriti Indonesia yang sering melakukan berbagai prosedur operasi plastik. Pada Mei lalu, bintang film Bridezilla ini kembali menjalani operasi pada wajahnya.


Melalui unggahan di Instagramnya, Lucinta terlihat membagikan unggahan saat sedang menjalani prosedur Stem Cell Facelift.


3. Sarwendah

5 Artis Indonesia yang Jalani Operasi Plastik di Korea Selatan pada 2024 (Foto: Instagram/sarwendah29)


Pada akhir Juni, Sarwendah baru saja menjalani operasi plastik untuk wajahnya di Korea Selatan. Ibu tiga anak ini bahkan melakukan operasi plastik pada kantung matanya.


Bukan tanpa alasan, pasalnya istri Ruben Onsu ini merasa bagian kantung matanya terlihat celong dan menghitam. Bahkan dia sulit menutupi hal tersebut dengan make up.


4. Mahalini

5 Artis Indonesia yang Jalani Operasi Plastik di Korea Selatan pada 2024 (Foto: Instagram/mahaliniraharja)


Baru-baru ini Istri Rizky Febian, Mahalini, menjalani operasi sinusitis di Korea Selatan. Namun, sepulangnya dari sana, ada sedikit perubahan pada bentuk hidungnya, hingga menimbulkan dugaan bahwa pelantun 'Sisa Rasa' ini melakukan operasi plastik pada bagian hidungnya.


Kendati demikian, Mahalini belum angkat bicara soal perubahan hidungnya yang semakin terlihat mancung. Begitupun sang suami, yang kini juga terlihat lebih mancung dibanding sebelumnya.


5. Dian Nitami

5 Artis Indonesia yang Jalani Operasi Plastik di Korea Selatan pada 2024 (Foto: Instagram/bu_deedee)


Istri aktor Anjasmara, Dian Nitami juga menjalani operasi face lift di Korea Selatan. Namun, artis 53 tahun ini tak ingin mengubah bentuk wajahnya dengan operasi tersebut, melainkan untuk mengangkat keriput dan kulit kendur di wajahnya.


Menariknya, prosedur tersebut telah dinanti-nantikan olehnya selama 13 tahun.


(van)


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter