infoselebb.my.id: 3 Selebriti Menikah Pada Satu Suro, Dari Chand Kelvin hingga Salshabilla Adriani - LESTI BILLAR

3 Selebriti Menikah Pada Satu Suro, Dari Chand Kelvin hingga Salshabilla Adriani

Posting Komentar


Kolase pernikahan Ibrahim Risyad-Salshabilla Adriani dan Clarissa Putri-Sandro Fahdhipa (Instagram)


Di samping karena tanggal cantik, hari Minggu (7/7/2024) juga bertepatan dengan peringatan satu Suro.


Beberapa selebriti Tanah Air menjadikan hari tersebut sebagai hari pentingnya, mulai dari melahirkan hingga pernikahan.


Dilansir pada Selasa (10/7/2024), berikut adalah deretan selebriti Tanah Air yang melangsungkan pernikahan pada satu Suro.


1. Chand Kelvin dan Dea Sahirah

Artis Indonesia Menikah Tahun 2024. (Instagram/chand_kelvin)


Daftar pertama selebriti yang menikah pada satu Suro dibuka oleh Chand Kelvin. Dia mempersunting pujaan hatinya, Dea Sahirah, di Kempinski Grand Ballroom Jakarta Pusat.


Dalam rangka meminang Dea Sahirah, Chand Kelvin menyerahkan mahar berupa logam mulia seberat 77 gram dan uang tunai Rp2.024.000. Angka tersebut memiliki makna filosofis tanggal pernikahan mereka.


Pesta pernikahan Chand Kelvin dan Dea Sahirah dihadiri oleh sejumlah artis. Di antaranya adalah Eko Patrio, Iis Dahlia, Rizky Febian, Baim Wong, dan Irish Bella.


2. Salshabilla Adriani dan Ibrahim Risyad

Artis Indonesia Menikah Tahun 2024. (Instagram/salshabillaadr)


Selebriti selanjutnya yang menikah pada satu Suro adalah Salshabilla Adriani dan Ibrahim Risyad. Keduanya menikah di Ayana Midplaza Jakarta.


Saat mengucap ijab kabul, Ibrahim Risyad memakai 3 mata uang asing sebagai mahar untuk meminang Salshabilla Adriani. Ketiga mata uang tersebut adalah Euro, Pound sterling, dan Dolar AS.


Ibrahim Risyad menyerahkan uang tunai senilai 7 Euro (Rp123.324), 7 Pound sterling (Rp145.564), dan 2024 dolar AS (Rp32,9 juta). Dengan demikian, total mahal yang diterima Salshabilla Adriani adalah sekitar Rp33 juta.


Beberapa artis Tanah air yang menjadi tamu undangan pesta pernikahan keduanya adalah Rizky Nazar, Cut Syifa, Refal Hadi, dan Omar Daniel.


3. Clarissa Putri dan Sandro Fahdhipa

Potret pernikahan Clarissa Putri dan Sandro Fahdhipa (Instagram)


Nama selebgram Clarissa Putri menjadi penutup daftar selebriti yang menikah pada satu Suro. Dia dipersunting pujaan hatinya, Sandro Fahdhipa.


Saat dipinang oleh Sandro Fahdhipa, Clarissa Putri mengantongi mahal berupa logam mulia sebanyak 14 gram dan uang tunai senilai Rp.2.024.000.


Berdasarkan keterangan, pernikahan yang berlangsung di Intercontinental Hotel Jakarta tersebut dihadiri oleh beberapa artis. Beberapa di antaranya adalah Fadil Jaidi dan Ria Ricis. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter