infoselebb.my.id: Usil Kebangetan, Denny Caknan Bikin Soimah Emosi Sampai Lempar Tutup Panci - LESTI BILLAR

Usil Kebangetan, Denny Caknan Bikin Soimah Emosi Sampai Lempar Tutup Panci

Posting Komentar

Penyanyi dangdut kondang, Denny Caknan kembali membuat geger media sosial dengan tingkah usil nya. Kali ini, korban keusilannya adalah Soimah Pancawati, penyanyi dangdut sekaligus sinden senior. Saking emosi nya dengan tingkah usil Denny, Soimah sampai lempar tutup panci.


Diketahui bahwa Denny dan Soimah memang akrab. Kedekatan mereka sudah layaknya keluarga. Tidak jarang Denny menginap atau pun sekedar bertamu di rumah Soimah.


1. Gak Jadi Belajar Masak Nasi Goreng

Melalui sebuah unggahan video pendek di laman Instagram pribadi Denny, Soimah tampak mengomeli Denny yang tidak bisa mandiri memasak makanan nya sendiri.


Soimah pun mengajari Denny cara masak makanan sederhana, yaitu nasi goreng. Namun, niat baik Soimah tersebut malah ditanggapi Denny dengan jail.


Awalnya Denny mendengarkan omelan Soimah dengan seksama. Ia juga menuruti Soimah untuk gantian memasak nasi goreng. Tetapi, tiba-tiba Denny mengangkat wajan panas berisikan nasi goreng tersebut dan melemparkannya kepada Soimah.


Dalam caption Instagram nya Denny tuliskan, "Sak panas panase gorengan netijen isih panas wajan sego goreng Soimah" (Sepanas-panasnya omongan netizen, masih lebih panas wajan nasi goreng).


2. Emosi Lempar Tutup Panci

Kaget dan bingung, Soimah reflek menangkap lemparan wajan panas berisikan nasi goreng dari Denny. Setelah sadar, Soimah langsung mengambil tutup panci di sampingnya dan melemparkan nya kepada Denny.


Dengan secepat kilat Denny menghindar dan kabur keluar. Melihat itu Soimah semakin emosi dan menyumpahi Denny bahwa ia akan membalas perbuatan usil nya itu nanti.


Para penggemar yang melihat interaksi kocak Denny dan Soimah ini gak bisa berhenti ngakak. Bahkan beberapa teman sejawat juga turut meninggalkan komentar, "Gendeng kowe kabeh" (Gila kalian semua) tulis Inul Daratista.


3. Denny Diikat Di Pohon

Sebagai balasan atas tingkah usil nya, Soimah mengikat Denny di sebuah pohon pinggiran sungai. Sambil mengomel Soimah mengikat kencang Denny agar tidak bisa kabur, "Kurang ajar karo wong tua" (Kurang ajar sama orang tua) omel Soimah.


Denny pun meminta ampun kepada Soimah dan mengatakan bahwa itu semua hanya gurauan. Mendengar itu Soimah semakin emosi dan mengatakan, "Guyon guyon! tangan ku mlocot" (Guyon guyon! Tangan ku melepuh).


Soimah juga hendak memukul Denny dengan sendal lantaran Denny malah menyalahkan Soimah yang mau mau saja menerima wajan panas tersebut.


Pertikaian kocak yang tak kunjung selesai Denny dan Soimah ini sampai membuat Irfan Hakim terheran, "Iki ono opo toh" (Ada apa sih ini?) tulis Irfan. Saking terhibur nya dengan tingkah kocak Denny dan Soimah, netizen menyarankan keduanya untuk bikin film komedi. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter