infoselebb.my.id: Ungkit Orang Bodoh, Raffi Ahmad Dukung Marshel Widianto di Pilwalkot Tangsel: Hiraukan Jutaan Mulut Sirik! - LESTI BILLAR

Ungkit Orang Bodoh, Raffi Ahmad Dukung Marshel Widianto di Pilwalkot Tangsel: Hiraukan Jutaan Mulut Sirik!

Posting Komentar

Raffi Ahmad juga meminta agar suami Cesen eks JKT48 itu tidak menggubris jika menerima hujatan atas niatannya untuk berkarier di dunia politik.

Ungkit Orang Bodoh, Raffi Ahmad Dukung Marshel Widianto di Pilwalkot Tangsel: Hiraukan Jutaan Mulut Sirik! (tangkapan layar/Instagram)


Komika Marshel Widianto membuat heboh setelah menyatakan maju sebagai kandidat di Pilwalkot Tangerang Selatan. Terkait niatannya maju sebagi bakal calon wakil wali kota, Marshel Widianto diusung oleh Partai Gerindra. 


Terkait hal itu, dukungan dari rekan artis pun mulai berdatangan kepada Marshel, salah satunya adalah Raffi Ahmad. 


Dukungan Raffi Ahmad kepada Marshel yang maju di Pilwalkot itu sempat diunggah ke akun Instagram pribadinya, Kamis (20/6). Selain mengunggah video Marshel, suami Nagita Slavina alias Gigi itu turut gembira dengan niatan Marshel untuk maju sebagai kontestan di Pilkada tahun ini. 


"Semua orang bisa berubah untuk menjadi lebih baik, semua pasti bisa jadi lebih baik , tentunya dengan niat dan kemauan, apalagi disertakan dengan doa yang tulus. Senang rasanya mendengar dan melihat salah satu kawan kita yaitu, @marshel_widianto memberanikan diri untuk mendeklrasikan, melangkah ke depan, membawa hal yang lebih bermanfaat untuk banyak orang," tulis Raffi Ahmad. 


Dalam unggahannya itu, Sultan Andara itu pun menyinggung soal 'orang bodoh' yang dianggap selalu berkutat dengan masa lalunya. Sementara, 'orang pintar' dianggap berani berbuat untuk mengubah nasibnya.


"Semua orang punya masa lalu dan tentunya semua orang punya masa depan, hanya orang "bodoh" yang selalu bergelut dan berkutat dengan masa lalu, dan orang "pintar" lah yang berani mengubah nasibnnya jadi lebih baik dengan niat baik untuk menyambut masa depan yang jauh lebih baik," ungkapnya. 


Raffi Ahmad juga meminta agar suami Cesen eks JKT48 itu tidak menggubris jika menerima hujatan atas niatannya untuk berkarier di dunia politik. Raffi meminta agar Marshel tetap semangat terkait keputusannya maju di Pilwalkot Tangsel. 


"Maju terus @marshel_widianto!!! Tangan kita hanya ada dua, tidak usah repot-repot kita berusaha untuk menutup jutaan mulut manusia yang membenci kita. Gunakan tangan kita untuk menutup telinga kita, hiraukan jutaan mulut manusia yang sirik dan meremehkan kita," tulisnya. 


"Buktikan dengan kerja keras, nita mulia dan bukti nyata. Tunjukan pada dunia bahwa anda layak untuk itu. Dont judge a book by its cover," imbuh Raffi. 

Marshel Widianto (sumber: instagram @Marshel_Widianto)


Walau telah menutup kolom komentar, unggahan Raffi Ahmad yang mendukung Marshel maju menjadi kontestan pilkada tetap disorot netizen. Hal itu unggahan Raffi dibagikan oleh akun TikTok, @prikitiuegemess, Jumat (21/6/2024). 


Unggahan Raffi Ahmad soal Marshel pun banjir cibiran dari netizen. Bahkan, ada yang menyindir aksi Raffi menutup kolom komentar setelah menyatakan diri mendukung Marshel maju menjadi bacawawalkot Tangsel. 


"Rafi Rafi gak kapok kapok nya," tulis salah satu netizen disertai emoji tertawa. 


"Mendukung sahabat ato teman itu memang baik. tapi ini menyangkut kesejahteraan masyarakat luas. harus ada ilmunya, wawasannya, pengetahuannya. gak sembarangan pilih," timpal yang lain. 


"Raffi terlalu baik. Sangking baiknya sampe tutup komen," sindir netizen lainnya disertai emoji tertawa. 


Selain itu, beberapa netizen juga menyindir keputusan Marshel yang maju di Pilwalkot Tangsel. Bahkan, ada yang meminta agar Marshel belajar dulu menjadi calon Ketua RT/RW. 


"Klo gue sih NO," sahut yang lain. 


"Jadi RT aja dulu gak walikota juga," cibir netizen lainnya disertai emoji tertawa. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter