infoselebb.my.id: Tukul Arwana Comeback, Sosok Ega Prayudi Curi Perhatian, Intip Potret dan Karier Mentereng Putra Sang Pelawak - LESTI BILLAR

Tukul Arwana Comeback, Sosok Ega Prayudi Curi Perhatian, Intip Potret dan Karier Mentereng Putra Sang Pelawak

Posting Komentar

Sosok Ega Prayudi pun turut menjadi sorotan. Nah bagi yang ingin mengenal sosoknya, simak berikut ini profil dan karier mentereng Ega Prayudi, anak Tukul Arwana.

karier mentereng Ega Prayudi, anak Tukul Arwana (Instagram/eghaprayudi)


Baru-baru ini, pelawak Tukul Arwana kembali muncul di layar kaca setelah sempat vakum karena kondisi kesehatan. Salah satu pihak keluarga yang kerap mengabarkan kondisi Tukul Arwana adalah sang putra pertama, Ega Prayudi. Menariknya, Ega Prayudi punya karier mentereng yang tak kalah dengan ayahnya. 


Tukul kembali muncul sebagai bintang tamu dalam program TV yang dipandu oleh Raffi Ahmad dan Irfan Hakim. Pria kelahiran 1963 tersebut tampak bugar dengan mengenakan setelah jas meskipun wajahnya nampak mulai menua.


Seiring dengan kembalinya Tukul di layar kaca, rupanya sosok Ega Prayudi pun turut menjadi sorotan. Lantas, siapa Ega Prayudi? Nah bagi yang ingin mengenal sosoknya, simak berikut ini profil dan karier mentereng Ega Prayudi.


Profil dan Karier Mentereng Ega Prayudi

Potret kedekatan Tukul Arwana dan Ega Prayudi. (Instagram/eghaprayudi)


Ega Prayudi diketahui merupakan anak dari pelawak Tukul Arwana. Berbeda dengan sang ayah yang terjun di dunia entertain, Ega Prayudi malah jarang tersorot kamera. Meski demikian, Ega memiliki perkerjaan yang mentereng.


Adapun pekerjaan Ega yaitu sebagai abdi Negara di satuan kepolisian. Perjalanan karier mentereng Ega Prayudi sebagai abdi Negara tepatnya sebagai seorang polisi benar-benar dimulainya dari nol.


Ia mengawali kariernya dengan sekolah di Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS) tahun 2011. Usai lulus, Ega pun sempat menduduki jabatan sebagai Kasat Lantas Polres Magetan.


Perjalanan karier Ega pun semakin bersinar. Kini, Ega yang memiliki pangkat Ajun Komisari Polisi ini tengah menjabat sebagai Wakapolsek (Wakil Kepala Kepolisian Sektor) Sawahan, Kota Surabaya, Jawa Timur.


Tak hanya kariernya yang bersinar, wajah Ega pun mencuri perhatian para perempuan. Bagaimana tidak, paras Ega begitu tampan ditambah lagi postur tinggi tegap yang membuatnya semakin tampak menawan.

Potret kedekatan Tukul Arwana dan Ega Prayudi. (Instagram/eghaprayudi)


Selain aktif di dunia kepolisian, Ega juga aktif di media sosial. Ia kedapatan sering memposting aktivitasnya di akun media sosial pribadinya @/eghaprayudi. Namun saat ini akunnya diprivasi. Untuk mengetahui isi fotonya, kamu harus memfollownya terlebih dulu.


Sebagai informasi tambahan, Ega Prayudi ini merupakan anak angkat Tukul Arwana. Meskipun anak angkat, Ega sangat berdedikasi dalam merawat Tukul yang sedang sakit sejak 2021.

Tukul Arwana dan anaknya, Ega Prayudi. [Instagram/Tukul Arwana/Ega Prayudi]


Seperti yang diketahui, Tukul tengah mengalami pendarahan otak. Melalui akun Instagramnya, Ega juga beberapa kali membagikan potret saat Ia menjenguk dan merawat Tukul.  Banyak warganet yang salut akan dedikasi Ega dalam merawat Tukul.


"Mohon doanya ya. Semoga Bapak segera pulih," tulis Ega di unggahan di Instagram (19/4/2024).


Demikian ulasan mengenai karier mentereng Ega Prayudi, anak Tukul Arwana yang turut mencuri perhatian publik. Semoga informasi ini bermanfaat! (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter