infoselebb.my.id: Terungkap Tampang PA, Wanita yang Ditangkap Kasus Narkoba Bareng Virgoun, Suasana Indekos Disorot - LESTI BILLAR

Terungkap Tampang PA, Wanita yang Ditangkap Kasus Narkoba Bareng Virgoun, Suasana Indekos Disorot

Posting Komentar

PA wanita yang ditangkap terkait kasus narkoba bersama penyanyi Virgoun akhirnya terungkap.


Sebelumnya, teka-teki sosok teman wanita Virgoun berinisial PA tersebut dipertanyakan, kini publik tak lagi dibuat penasaran.


Apalagi setelah video detik-detik penangkapannya dan Virgoun terkait kasus narkoba beredar di media sosial.


Tampak jelas tampang wanita yang memiliki rambut pirang panjang sembari mengenakan hoodie berwarna hijau.


Dikeetahui, Virgoun dan PA ditangkap terkait kasus narkoba di sebuah indekos di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Kamis (20/6/2024), pukul 01.00 WIB.


Dalam video penangkapan yang diunggah akun @Lambe_turah Sabtu (22/6/2024), tampak jelas wajah PA dengan rambut pirangnya yang terurai panjang.


Awalnya, Virgoun digandeng pihak kepolisian masuk ke dalam sebuah ruangan yang ternyata ada PA.


Virgoun bersama PA menunjukkan tempat penyimpanan barang haram berupa sabu tersebut.


Ada bong atau alat hisap sabu dan plastik klip berisi sabu yang diperlihatkan.


Keduanya kemudian diminta duduk di atas lantai berambal saat polisi hendak memberikan penjelasan.


Polisi itu menunjukkan secarik kertas yang ada di map hijau. Diduga itu surat penangkapan.


Pada video berikutnya, Virgoun nampak memberikan penjelasan kepada polisi terkait barang bukti narkoba tersebut.


Virgoun duduk di atas kasur, sedangkan dihadapan dan dibelakangnya dua polisi berpakaian preman mendengarkan.


Virgoun Menyesal


Usai ditangkap petugas Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, di sebuah indekos yang berada di kawasan Ampera, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (20/6/2024) dini hari, Virgon tampak menyesal.


Penyesalannya itu disampaikan kepada sang Ibunda Virgoun, Eva Manurung saat mendatangi Polres Metro Jakarta Barat untuk membesuk sang anak yang ditangkap polisi atas kasus dugaan kepemilikan dan penyalahgunaan narkotika.


Eva Manurung bersyukur bisa diberikan kesempatan oleh penyidik, untuk bisa bertemu dan membesuk putranya, Virgoun di tahanan.


"Tadi aku peluk anak ku, dia (Virgoun) minta maaf sama aku. Dia bilang, 'mami maafkan aku nakal'. Aku jawab, 'iya nak. Maafin mami juga' gitu," kata Eva Manurung di Polres Metro Jakarta Barat, Jumat (21/6/2024).


"Saya juga bilang, 'mami akan ada kapan pun di setiap apapun. Ya yang sudah sudah, lihatlah wajah ketiga anakmu' cuma itu. Lalu dia bilang iya mami," ujar Eva Manurung.


Ditangkapnya vokalis Band Last Child itu membuat Eva sangat terpukul.


Kesehatannya pun memburuk sehingga membuat dirinya begitu lemas saat membesuk Virgoun.


"Saya stres, stres banget. Ya asam lambung naik, saya sesak napas dua kali," ujar Eva Manurung.


Eva sama sekali tidak menyalahkan Virgoun, karena sudah mengonsumsi narkotika hingga masuk penjara.


Sebab, ia juga manusia biasa yang juga punya kesalahan.


"Di depan dia (Virgoun), ya cuma bisa bilang mami hanya bisa jadi ibu yang baik buat anak-anak mami, meskipun mereka tidak dibesarkan oleh seorang ayah," jelasnya seraya menangis.


Eva Manurung menegaskan dirinya tidak akan meninggalkan Virgoun. Ia akan terus mendampingi putranya sampai proses hukumnya selesai.


"Karena harapan saya, saya tau anak saya lg mengalami goncangan hidup dengan keluarganya. Saya cuma bisa rangkul anak saya, saya bilang berubah ya nak, berubah ya. Cuma itu yg bisa saya lakukan," tutur Eva Manurung.

Penampakan Virgoun dan wanita berinisial AP saat dibawa ke Biddokes Polres Metro Jakarta Barat untuk menjalani pemeriksaan. (Kolase Tribun Bengkulu/Warta Kota)


Ini Jawaban Virgoun Soal Wanita Berinisial PA


Sebelumnya, Virgoun dan PA menjalani tes urine dan pemeriksaan kesehatan di Bidokkes Polres Metro Jakarta Barat, Jumat (21/6/2024) sore.


Dari pantauan Warta Kota di lokasi, nampak mantan suami Inara Rusli itu keluar dengan didampingi oleh sejumlah anggota kepolisian.


Virgoun dan PA turun sekira pukul 16.39 WIB dengan posisi tangan yang terikat borgol.


Saat menuju Bidokkes itu, Virgoun terlihat mengenakan pakaian serba hitam dari mulai topi, jaket, celana, hingga sandal jepitnya.


Selain itu, Virgoun juga nampak mengenakan masker hijau.


Kala berada di hadapan awak media, Virgoun tak mengeluarkan sepatah kata pun.


Sesekali ia menunduk, kemudian melepaskan pandangan matanya secara acak ke berbagai arah seolah menghindari sorot kamera.


Bersamaan dengan dia yang diboyong polisi ke Bidokkes Polres Metro Jakarta Barat, nampak pula seorang wanita berinisial PA yang juga tertangkap bersama Virgoun di indekos wilayah Ampera, Jakarta Selatan.


Berbeda dengan Virgoun yang menampilkan separuh wajahnya, PA nampak menenggelamkan wajahnya dalam jaket hoodie berwarna hijau yang dia kenakan.


PA juga memakai masker dan topi berwarna krem, untuk menutupi seluruh wajahnya.


Hanya nampak sebuah kalung emas yang menggantung di lehernya yang terlihat oleh awak media.


Beberapa awak media sempat mencecar Virgoun dan PA dengan sejumlah pertanyaan, namun tidak ada sepatah katapun yang dikeluarkan pelantun Surat Cinta untuk Starla itu.


"PA siapa? Pacar atau siapa?" tanya awak media kepada Virgoun.


"Nanti ya mas," jawab Virgoun dengan suara pelan.


Sementara PA tidak bergeming sedikitpun. Ia hanya diam dan mengikuti arahan petugas kepolisian yang memboyongnya masuk ke Biddokes untuk menjalani tes kesehatan.


Diketahui, Virgoun dan PA masuk ke Biddokes sekira pukul 16.40 WIB.


Tidak diketahui pasti pemeriksaan apa saja yang dilakukan polisi terhadapnya, namun pemeriksaan itu berlangsung sekira 20 menit.


Pada pukul 17.00 WIB, Virgoun keluar dari Biddokes dan diboyong kembali oleh polisi.


Saat kembali itu, Virgoun nampak menenggelamkan kepalanya di balik hoodie. Dia juga nampak menunduk dan menghindari pertanyaan awak media.


Sebelumnya diberitakan, Virgoun, ditangkap jajaran Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, di sebuah indekos wilayah Ampera, Jakarta Selatan, Kamis (20/6/2024) dini hari.


Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Indrawienny Panjiyoga mengungkap, Virgoun ditangkap bersama seorang wanita di dalam kamar kosnya.


"Yang pertama seorang pria inisial VTP pekerjaan musisi dan yang kedua seorang perempuan atas nama PA," kata Panji saat ditemui di Mapolres Jakarta Barat, Jumat (21/6/2024).


"Dua orang tersebut kami amankan di daerah Ampera di Jakarta Selatan pada tanggal 20 Juni pukul 01.00 WIB, di kos milik VTP (Virgoun)," lanjutnya.


Menurut Panji, pihaknya sedang mendalami apa motif mantan suami Inara Rusli itu menggunakan sabu.


Selain itu, Panji mengungkap bahwa Virgoun tidak mengelak saat polisi menangkapnya.


"Tidak, tidak ada perlawanan dan yang bersangkutan cukup kooperatif," jelas Panji.


Adapun terkait apa hubungan PA dengan Virgoun, Panji menyebut jika pihaknya masih melakukan pendalaman terhadap keduanya.


"Sampai saat ini kami masih pedalaman. Nanti selengkapnya kalau sudah tuntas penyidikan kami akan disampaikan langsung dalam press release bapak Kapolres Metro Jakarta Barat," pungkasnya. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter