infoselebb.my.id: Sempat Sedih karena Terpisah, Sarwendah dan Betrand Peto Kembali Bersama - LESTI BILLAR

Sempat Sedih karena Terpisah, Sarwendah dan Betrand Peto Kembali Bersama

Posting Komentar

Sarwendah dan Betrand Peto (Foto: instagram)


Betrand Petro sempat pulang ke kampung halamannya di Nusa Tenggara Timur untuk healing dari isu kedekatannya dengan ibu angkatnya, Sarwendah Tan.


Namun, tampaknya ia sudah kembali lagi ke Jakarta untuk menyaksikan pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 antara Indonesia dan Irak pada 6 Juni 2024.


Dalam kesempatan itu, Bertrand tidak sendirian, tetapi bersama Sarwendah dan Joe Octavianus yang merupakan adik ipar Sarwendah.


Momen tersebut dibagikan oleh Sarwendah di akun Instagram pribadinya @sarwendah29. Terlihat Joe mengenakan jersey Timnas Indonesia warnah putih yang diapit dengan Sarwendah dan Betrand yang mengenakan jersey Timnas Indonesia warna merah.


Sarwendah mengaku ini adalah pengalaman pertamanya dalam menonton pertandingan bola secara langsung.


"Pertama kali nonton pertandingan sepak bola langsung," tulis Sarwendah.

 


Sebagai informasi, Sarwendah dan keluarga sempat konsul ke psikolog untuk menghadapi isu masalah keluarganya. Betrand juga sempat tidak ingin kembali ke Jakarta lantaran kena mental usai namanya terseret dalam rumah tangga Sarwendah dan Ruben Onsu.


Namun, akhirnya Betrand kembali lagi. Sebelumnya, Sarwendah juga sudah menegaskan bahwa masalahnya dengan Ruben tidak ada kaitannya dengan Betrand.


(ELG)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter