infoselebb.my.id: Selalu Dikaitkan dengan Perceraian Ruben Onsu dan Sarwendah, Betrand Peto Ungkap Permintaan Maaf - LESTI BILLAR

Selalu Dikaitkan dengan Perceraian Ruben Onsu dan Sarwendah, Betrand Peto Ungkap Permintaan Maaf

Posting Komentar

Selalu Dikaitkan dengan Perceraian Ruben Onsu dan Sarwendah, Betrand Peto Ungkap Permintaan Maaf. (Tangkap layar Youtube Sarwendah Official)


Di tengah dinamika rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah yang sedang berada di ujung tanduk, Betrand Peto menyampaikan rasa terima kasihnya yang mendalam kepada orang tua angkatnya.


Betrand Peto menyampaikan perasaannya ketika membuat konten Youtube yang membahas soal Love Language atau bahasa cinta bersama Sarwendah.


Dalam video tersebut, Betrand mengungkapkan betapa bersyukurnya dia memiliki orangtua angkat seperti Ruben dan Sarwendah.


"Onyomau bilang terima kasih sama ayah dan bunda (karena) sudah sayang sama Onyo selama ini," tutur Betrand Peto dalam video yang diunggah Youtube Sarwendah Official pada Jumat, 21 Juni 2024.


Bagi penyanyi yang akrab disapa Onyo ini, Ruben Onsu dan Sarwendah telah menjadi guru terbaiknya selama menjalani kehidupan di Jakarta.


Menurutnya, mereka selalu memberikan nasihat dan teguran yang membangun setiap kali Onyo melakukan kesalahan.


"Mereka (Ruben Onsu dan Sarwendah) sudah jadi guru terbaik untuk Onyo selama ini, selalu mengingatkan kalau ada salah," lanjutnya. Onyo juga menyampaikan permintaan maaf yang penuh haru.


Dia mengakui bahwa dirinya belum bisa menjadi yang terbaik untuk Ruben Onsu dan Sarwendah, namun berjanji akan terus berusaha sebaik mungkin agar mereka bangga.


"Maaf kalau Onyo belum bisa menjadi yang terbaik untuk ayah dan bunda. Tapi, Onyo janji akan melakukan yang terbaik agar ayah dan bunda bahagia," ucap Betrand Peto.


Betrand Peto menegaskan komitmennya untuk terus memperbaiki diri dan berusaha memberikan yang terbaik bagi Ruben Onsu dan Sarwendah.


"Onyo janji akan melakukan yang terbaik untuk membuat ayah dan bunda bahagia," katanya.


Dengan penuh rasa hormat dan kasih sayang, Betrand Peto berharap bisa membalas semua kebaikan dan cinta yang telah Ruben Onsu dan Sarwendah berikan selama ini. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter