infoselebb.my.id: Sarwendah tak Bisa Tahan Air Mata, Betrand Peto Sampai Minta Izin Demi Bisa Pegang Tangannya saat Ucapkan Terima Kasih - LESTI BILLAR

Sarwendah tak Bisa Tahan Air Mata, Betrand Peto Sampai Minta Izin Demi Bisa Pegang Tangannya saat Ucapkan Terima Kasih

Posting Komentar

Sarwendah tak bisa menahan tangis ketika Betrand Peto meminta izin untuk memegang tangan. Padahal ibu dan anak tiri ini begitu dekat pada masa lalu.

Betrand Peto dan Sarwendah. (Instagram)


Sarwendah tak bisa menahan air matanya saat Betrand Peto harus meminta izin untuk memegang tangannya. Ibu angkatnya itu tak bisa lagi berkata-kata.


Diketahui Sarwendah dan Betrand Peto mengalami fitnah mengenai hubungannya. Dikatakan ada perasan tak wajar antara Sarwendah dengan Betrand Peto.


Buntut dari hal itu, kini keduanya pun dinilai canggung satu sama lain. Seperti baru-baru ini, Betrand Peto sampai minta izin untuk memegang tangan ibu angkatnya.


“Onyo minta izin boleh nggak buat tangan Bunda?” tanya Betrand dilansir dari akun Instagram @rumpi_gosip pada Jumat (21/06/2024).


Hal itu pun membuat Sarwendah menangis tak karuan. Setelah itu, Betrand mengutarakan perasannya pada Sarwendah dan ayahnya, Ruben Onsu.


Dalam pesannya itu, Betrand mengucapkan terima kasih atas kebaikan orang tua angkatnya tersebut.


“Onyo mau bilang terima kasih sama ayah sama bunda, udah sayang sama Onyo selama ini. Udah jadi guru terbaik Onyo selama ini, selalu ingetin kalau misalnya Onyo ada salah," ucapnya.


Betrand juga meminta maaf pada orang tuanya atas semua kesalahannya.


“Maaf kalau Onyo belum bisa jadi yang terbaik buat ayah bunda. Tapi Onyo janji akan melakukan yang terbaik, bikin ayah bunda bahagia," lanjutnya.


Betrand lantas meluapkan rasa sayangnya pada Sarwendah, Ruben dan semua keluarganya.


"Bunda, Onyo sayang bunda sama ayah tahu gak. Sayang mama papa di NTT, om, Thalia, Thania, semua keluarga,"


"I love you ayah bunda," tutupnya.

Sarwendah ditemani Bertrand Peto di rumah sakit (YouTube)


Mengetahui hal itu, netizen pun ikut nyesek tak karuan.


"Gimna sarwendah aku yg nonton aja nngis," tulis akun @dhi***.


"Jahat bgt yg sdh ngefitnah mereka," imbuh akun @gwi***.


"Jadi jaga jarak itu nyesek bgd sih yg ngebully kalian hanya iri gak bisa sedekat dan sesayang itu sm keluarga kali yah," timpal akun @tri***. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter