infoselebb.my.id: Sarwendah Liburan ke Korea Saat Proses Cerai, Ruben Onsu Malah Makan Lesehan di Trotoar - LESTI BILLAR

Sarwendah Liburan ke Korea Saat Proses Cerai, Ruben Onsu Malah Makan Lesehan di Trotoar

Posting Komentar

Ruben Onsu dan Sarwendah [Instagram]


Sarwendah berlibur ke Korea Selatan bareng anak-anak serta keluarganya setelah digugat cerai Ruben Onsu. Ia juga menjalani operasi plastik alias oplas.


Sarwendah rupanya menjalani oplas di Korea agar penampilannya lebih muda. Salah satu bagian yang dioperasi adalah bawah matanya agar terlihat lebih fresh.


Leher bawah Sarwendah juga dioperasi. Karena Sarwendah kurus, lemak di bagian tersebut habis sehingga bikin kendor yang lantas diperbaiki dengan oplas.


Kantung mata merupakan fokus utama Sarwendah menjalani oplas. Butuh waktu 10 tahun untuk Sarwendah akhirnya yakin menjalani oplas seperti sekarang.


Setelah oplas, Sarwendah tetap liburan bareng anak-anak dan keluarga dengan penampilan beda. Pipi dan mata Sarwendah masih bengkak, serta dagunya masih dibalut kain hitam.


Di sisi lain, Ruben Onsu malah membagikan momen makan lesehan di trotoar. Ruben menikmati makan malam di emperan itu bersama rekan-rekan artis.


Ternyata Ruben Onsu baru mengisi acara Karnaval SCTV di Wonogiri, Jawa Tengah, bersama Fanny Ghassani, Ben Kasyafani, dan Jirayut. Malamnya mereka makan bersama di emperan.


"Malamnya berkumpul lagi untuk makan hahahaha," tulis Ruben Onsu di caption unggahannya pada Senin (24/6/2024). Sayangnya kolom komentar Ruben sengaja dimatikan.


Ruben Onsu agaknya sudah memprediksi komentar warganet yang akan membandingkan aktivitasnya dengan Sarwendah. Namun pada kenyataannya, mereka masih berhubungan baik.


Melalui Instagram Story, baik Ruben Onsu maupun Sarwendah membagikan momen video call bareng anak-anak. Ruben juga me-repost konten Thalia dan Thania yang sedang asyik liburan di Korea Selatan.

Potret Sarwendah Usai Jalani Operasi Plastik di Korea Selatan (Instagram)


Sebagaimana diketahui, Ruben Onsu mendaftarkan gugatan cerainya terhadap Sarwendah pada 9 Juni 2024 di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Sidang perdana perceraian mereka akan digelar pada 9 Juli mendatang.


Alasan Ruben Onsu menggugat cerai Sarwendah belum diketahui secara pasti. Namun keduanya sudah pisah rumah selama beberapa bulan ke belakang.


Awalnya Ruben Onsu dan Sarwendah beralasan karena akan pindah rumah. Akan tetapi, Ruben pada akhirnya menggugat cerai Sarwendah seperti dugaan netizen meski penyebabnya belum diketahui pasti.


Kontributor : Neressa Prahastiwi

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter