infoselebb.my.id: Rumah Sandra Dewi di Melbourne Disewakan, Harganya Rp37 Juta per Malam - LESTI BILLAR

Rumah Sandra Dewi di Melbourne Disewakan, Harganya Rp37 Juta per Malam

Posting Komentar

Harga sewa rumah Sandra Dewi di Melbourne membuat warganet teringat Tapera.

Sandra Dewi menyewakan rumahnya di Australia dengan tarif Rp37 juta per malam. [Instagram]


Sandra Dewi yang suaminya terseret kasus korupsi kembali menjadi perbincangan warga X. Kali ini soal Malvern Resort di Australia yang diduga rumah milik Sandra Dewi.


Awalnya akun X @lanicolecky mendapati Malvern Resort disewakan melalui platform Airbnb. Harga sewa Malvern Resort per hari pun cukup fantastis, yakni AUD 3.500 atau sekitar Rp37 juta.


Menanggapi fakta yang belum dapat dipastikan kebenarannya itu, warganet ramai menyinggung Tapera. Menurut warganet, Tapera bisa ditanggung dari pendapatan Sandra Dewi tersebut.

Rumah Sandra Dewi di Australia yang disewakan dan bertarif Rp37 juta per malam. [Luxio.com]


"Ngelihat iklan rumah Sandra Dewi dijadiin airbnb di Melbourne for $3.5 k per night. Disita aja boleh kali buat bayarin Tapera senegara dua tahun gitu," tulis akun @lanicolecky pada Selasa (4/6/2024).


"Semalem harganya bisa ngontrak setahun di indo," sahut akun @fantasteu***. "Miskinin koruptor udah bisa biayain tapera dan ngelunasin utang negara mungkin," balas akun @beatfvc***.


Menurut informasi yang beredar, Sandra Dewi pernah memamerkan Malvern Resort saat liburan di Melbourne bareng keluarga, salah satunya sekitar Agustus-September 2022.


Penyewaan Malvern Resort juga diiklankan melalui luxico.com.au. Untuk menyewa Malvern Resort, diperlukan uang jaminan pula sebesar AUD 10 ribu atau sekitar Rp108 juta.


Malvern Resort menyediakan lima kamar tidur, terdiri dari dua kamar tidur dengan ranjang ukuran king, dua lainnya ranjang ukuran queen, dan satu kamar lagi dua ranjang untuk satu orang.


Selain itu, Malvern Resort juga menyediakan enam kamar mandi. Fasilitas mewah yang disediakan Malvern Resort di antaranya lapangan tenis, kolam renang, taman, parkir mobil, dan area BBQ.


Area sekitar yang tenang membuat penyewa Malvern Resort dilarang berpesta. Apabila melanggar, penyewa dikenakan denda AUD 5 ribu atau sekitar Rp54 juta.


Sebagai informasi, Harvey Moeis suami Sandra Dewi terseret kasus korupsi komoditas timah dengan total kerugian Rp271 triliun. Sejumlah aset Harvey pun disita sebagai barang bukti.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis (Instagram/@sandradewi88)


Sementara aset Sandra Dewi pun ditengarai akan disita meski ada perjanjian pranikah. Oleh sebab itu, Malvern Resort yang masih disewakan dan mengisi pundi-pundi uang Sandra lantas dipertanyakan warga X.


"Dimodalin suami yang itu enggak tuh?" tanya akun @ardisatria***. "Katanya udah disita... Hmm," timpal akun @Mawar_be***.


"Aset mereka di luar masih banyak dan enggak disita, enak banget. Keluar penjara bisa nikmatin pensiun di luar negeri," sindir akun @alejand***.


Saat ini belum ada update terbaru mengenai kasus korupsi Harvey Moeis. Sandra Dewi pun menghilang, termasuk akun Instagram pribadinya. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter