infoselebb.my.id: Rizky Billar Ngegas Dituding Ogah Modal Ajak Lesti Kejora ke Luar Negeri: Salah Aja Hayati - LESTI BILLAR

Rizky Billar Ngegas Dituding Ogah Modal Ajak Lesti Kejora ke Luar Negeri: Salah Aja Hayati

Posting Komentar

Lesti Kejora dan Rizky Billar. [Instagram]


Rizky Billar kembali naik pitam karena dicibir seolah tak modal dan hanya menumpang popularitas istrinya, Lesti Kejora.


Rizky Billar melalui Instagram Story mengunggah pesan seorang warganet yang menilai Lesti Kejora lebih berjasa mengajaknya liburan ke luar negeri.


Sebab, warganet tersebut beranggapan Lesti Kejora yang lebih banyak mendapat endorse untuk jalan-jalan. Sedangkan, ia menduga Rizky Billar tak mungkin mengajak istrinya ke luar negeri bisa menggunakan uang pribadi.

Unggahan Rizky Billar (Instagram/@rizkybillar)


"Jalan-jalan ke luar negeri, Lesti juga ikut berperan karena banyakan endorse. Apakah kalau enggak ada endorse Lesti bisa enggak diajak oleh suaminya karena mengeluarkan uang pribadi sendiri?" tulis si warganet, yang diunggah Rizky Billar, Sabtu (29/6/2024).


Tak hanya itu, wargaet tersebut juga mengatakan bahwa publik masih meragukan ketulusan ayah satu anak itu terhadap Lesti Kejora.


"Intinya orang-orang masih meragukan ketulusan Rizky Billar sebagai suami terhadap istrinya. Tinggal Rizky Billar buktikan ketulusannya," imbuhnya.


Rizky Billar yang dituding tidak tulus dan tak ingin keluar modal untuk liburan ke luar negeri langsung naik pitam.


Bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak itu lantas mengatakan beberapa kali dirinya pergi ke luar negeri menggunakan uang pribadi sambil mengeluarkan kata-kata umpatan.


"Gue ke Paris, Thailand, Singapore, Swiss pakai uang sendiri ya bgsd," balas Rizky Billar.


Tak hanya itu, Rizky Billar juga berusaha memberikan bukti dirinya menggunakan uang pribadi untuk liburan ke luar negeri.


Pada unggahannya tersebut, artis asal Medan ini juga menyadari bahwa dirinya pasti akan dicibir haus validasi ketika memberikan bukti-bukti tersebut.


Di sisi lain, Rizky Billar juga tahu warganet akan memfitnah dan mencibirnya bermacam-macam bila tak memberikan bukti apapun.


"Kalau enggak dikasih bukti konkret difitnah ini lah itu lah. Nanti dikasih bukti dibilang haus validasi, salah aja hayati," ucap Rizky Billar.


Karena itu, Rizky Billar memberikan bukti dirinya pernah mengeluarkan uang Rp200 juta hanya untuk membeli tiket nonton bola.


"Nonton bola aja tiket gue Rp200 juta ya untuk dya tiket," ujarnya.


Artis 28 tahun ini masih ingat di momen tersebut dirinya justru dituding nonton pertandingan Liverpool, karena mendapat endorse.


"Jadi keinget pas ke Paris dulu, udah lah Liverpool kalah di Final. Eh dikatain nonton bola hasil endorse, sialan," tutur Rizky Billar. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter