infoselebb.my.id: Rizky Billar Hingga Krisjiana, 9 Potret Suami Pedangdut Tanah Air - Ganteng dan Gagah - LESTI BILLAR

Rizky Billar Hingga Krisjiana, 9 Potret Suami Pedangdut Tanah Air - Ganteng dan Gagah

Posting Komentar

Rizky Billar Hingga Krisjiana, 9 Potret Suami Pedangdut Tanah Air - Ganteng dan Gagah

instagram.com/rizkybillar


Muhammad Rizky Billar merupakan suami dari pedangdut Lesti Kejora. Keduanya telah dikaruniai seorang putra bernama Muhammad Levian Al-Fatih Billar. Lalu selain Rizky Billar, siapa saja suami para pedangdut Indonesia? Yuk simak berikut ini!

instagram.com/doryharsa


Dory Haryanto Eka Saputra merupakan suami dari pedangdut Nella Kharisma. Dory Harsa bekerja sebagai pemusik sekaligus penyanyi.

instagram.com/krisjianabah


Siti Badriah menikah dengan seorang pria bernama Krisjiana Baharudin. Ayah dari Xarena ini adalah seorang aktor, model, hingga pembawa acara.

instagram.com/chevra_yo88


Chevra Yolandi dan Via Vallen menikah pada tanggal 15 Juli 2022 di Surabaya. Chevra terkenal sebagai vokalis band sekaligus youtuber.

instagram.com/yeniinka


Yeni Inka menikah dengan seorang pria yang bekerja sebagai polisi yang memiliki pangkat Briptu, yakni Khrisna Shakti. Briptu Khrisna Sakti dan Yeni Inka telah dikaruniai seorang anak perempuan. 

instagram.com/rizkybillar


Aktor Rizky Billar menikah dengan Lesti Kejora pada tahun 2021 lalu. Selain seorang aktor, Billar juga berkarir sebagai penyanyi, model, youtuber, hingga pengusaha dan pembawa acara. 

instagram.com/aryefwahid


Arif Hajrianto menikah dengan juara pertama Dangdut Academy musim 2, Evi Masamba. Pria yang kerap disapa Aryef Wahid ini berprofesi sebagai fotografer. 

instagram.com/fitricarlina


Fitri Carlina menikah dengan seorang pilot bernama Hendra Sumendap. Namun saat ini, Hendra tidak lagi bekerja di Garuda Indonesia, melainkan di maskapai Oman Air. 

instagram.com/abdlaziss__


Abdul Azis adalah suami dari pedangdut Putri Isnari, juara kedua D Academy musim 4. Pria yang baru menikah pada 20 April 2024 lalu ini bekerja sebagai seorang pengusaha. 

instagram.com/satriodewandoro


Iis Dahlia juga menikah dengan seorang pilot, yaitu Satrio Dewandoro. Ayah dari Devano Danendra ini bekerja di maskapai Garuda Indonesia. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter