infoselebb.my.id: Proses Perceraian dengan Ruben Onsu Masih Terus Berjalan, Sarwendah Terbang ke Korea Buat Operasi Plastik - LESTI BILLAR

Proses Perceraian dengan Ruben Onsu Masih Terus Berjalan, Sarwendah Terbang ke Korea Buat Operasi Plastik

Posting Komentar

Publik sedang heboh dengan berita perceraian Ruben Onsu dan Sarwendah dan prosesnya masih terus berjalan. Sarwendah diketahui terbang ke Korea bersama adik dan kedua orangtuanya.


Bukan sekedar jalan-jalan, Sarwendah telah menjalani operasi plastik di Korea. Berita ini menimbulkan kecurigaan bahwa operasi tersebut menjadi alasan Ruben Onsu menggugat cerai Sarwendah.


"Kami tidak ingin berbicara tentang hal ini lebih lanjut," kata Ruben Onsu dalam sebuah wawancara.


1. Alasan Oplas di Korea


Sarwendah memilih Korea untuk menjalani operasi plastik karena di sana terdapat teknologi dan fasilitas yang lebih baik dan lebih populer di kalangan artis dan selebriti. Korea Selatan dikenal memiliki reputasi yang baik dalam bidang perawatan kecantikan dan operasi plastik, sehingga banyak orang yang memilih tempat ini untuk menjalani prosedur tersebut.


Selain itu, Sarwendah juga membagikan proses operasinya di Instagram, memperlihatkan kondisi wajahnya yang bengkak dan dibalut perban setelah operasi plastik, serta berbagi pengalaman rawat inap semalam karena proses operasi wajahnya baru selesai malam.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)


2. Kondisi Pasca Oplas


Sarwendah mengalami beberapa kondisi setelah menjalani operasi plastik di Korea Selatan. Sarwendah mengatakan bahwa dia harus rawat inap semalam karena proses perombakan wajahnya baru selesai di malam hari dan dirinya belum bisa minum secara normal.


Sarwendah harus beristirahat yang cukup untuk memungkinkan tubuhnya pulih dari operasi. Dia telah diizinkan pulang ke rumah oleh dokter yang menanganinya.


3. Wajahnya Setelah Operasi Plastik


Sarwendah membagikan momen proses operasi plastik di Korea Selatan melalui unggahan Instagram-nya. Di Story, ibu tiga anak ini memperlihatkan kondisi wajahnya yang bengkak dan dibalut perban setelah menjalani operasi.


Sarwendah juga menjelaskan bahwa setelah operasi plastik, dia belum diperkenankan untuk makan dan minum terlebih dahulu, hanya boleh minum melalui alat suntik saja.


4. Adik Sarwendah Ikut Oplas


Sarwendah juga membagikan potret operasi plastik bersama adiknya, Wendy. Mereka berpose di pinggir jalan dengan wajah yang sama-sama membengkak.


Sarwendah mengungkapkan bahwa prosedurnya adalah memindahkan lemak dari tubuhnya ke wajah, dan Wendy ingin memperbaiki hidungnya. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter