infoselebb.my.id: Potret Sarwendah dan sang Adik Usai Jalani Oplas, Wajah Masih Bengkak - Diperban - LESTI BILLAR

Potret Sarwendah dan sang Adik Usai Jalani Oplas, Wajah Masih Bengkak - Diperban

Posting Komentar

Potret terbaru Sarwendah dan sang adik usai menjalani operasi plastik telah menarik perhatian publik. Dalam foto-foto tersebut, terlihat wajah mereka masih bengkak dan diperban.


Diketahui bahwa Sarwendah menjalani prosedur pemindahan lemak ke wajah serta koreksi kerutan di area mata, sementara sang adik memilih untuk melakukan operasi hidung. Meskipun masih dalam masa pemulihan, di hari kedua, Sarwendah sudah bisa makan dan jalan-jalan.


Nah, seperti apa potret Sarwendah dan sang adik usia jalani oplas? Yuk, simak informasi selengkapnya berikut ini.


1. Potret Sarwendah dan sang Adik

Potret Sarwendah dan sang Adik Usai Jalani Oplas (Credit: Instagram/sarwendah29)


Sarwendah dikenal sebagai seorang seleb yang aktif di berbagai bidang industri hiburan. Mengawali karier sebagai anggota girlband Cherrybelle pada 2010 lalu, dia pun merambah ke dunia akting dan modeling. Masih kerap dapat sorotan, potret Sarwendah dan sang adik yang baru menjalani opera plastik pun banyak mencuri perhatian.


2. Usai Jalani Oplas

Potret Sarwendah Usai Jalani Oplas (Credit: Instagram/sarwendah29)


Inilah potret Sarwendah usai jalani oplas di Korea Selatan. Berada di klinik yang sama, ternyata mereka menjalani operasi yang berbeda lho, KLovers! Hal ini disampaikan Sarwendah menggunakan fitur tanya jawab dengan para pengikutnya di Instagram.


3. Wajah Masih Bengkak

Potret Sarwendah Usai Jalani Oplas (Credit: Instagram/sarwendah29)


Pasca operasi, wajah Sarwendah terlihat masih bengkak. Hal ini terbilang wajar dan umum terjadi setelah menjalani prosedur bedah kosmetik. Kondisi tersebut akan berangsur membaik seiring berjalannya waktu. Meski wajahnya terlihat beda, Sarwendah tetap terlihat percaya diri untuk tampil di depan kamera.


4. Masih Diperban

Potret Sarwendah Usai Jalani Oplas (Credit: Instagram/sarwendah29)


Selain masih bengkak, wajah Sarwendah pun terlihat masih diperban. Tidak seluruh wajah, perban tersebut berada di bagian leher, dagu, hingga kepala. Hal itu yang membuat Sarwendah masih agak kesulitan saat bicara.


5. Operasi Plastik Sarwendah

Potret Sarwendah Usai Jalani Oplas (Credit: Instagram/sarwendah29)


Sarwendah menjalani prosedur pengambilan lemak dari bagian tubuh lain untuk kemudian dipindahkan ke wajahnya. Dia sendiri menyadari bahwa masalah itu muncul karena dirinya terlalu kurus. Selain itu, dia juga melakukan koreksi pada kerutan di area mata untuk tampilan yang lebih halus.


"Aku ngambil lemak yang ada di badan aku, dipindahin ke wajahku. Justru itu kendala bagi orang yang kurus ya," tutur Sarwendah di Instagram Story.


"Sama mata aku kan banyak kerutan-kerutan, sekalian dikoreksi sama dokternya" tambahnya.


6. Adiknya Operasi Hidung

Potret Sarwendah dan sang Adik Usai Jalani Oplas (Credit: Instagram/sarwendah29)


Sementara itu, Wendy adik Sarwendah diketahui menjalani operasi hidung. Bagian atas hidung juga ditarik agar memudahkan Wendy saat mau melek.


"Dia (Wendy) ada tindakan operasi hidung. Sama bagian ini (atas hidung) ditarik, karena itu mengganggu ketika dia mau melek" Sarwendah menjelaskan.


7. Hari ke-2 Sudah Bisa Makan dan Jalan

Potret Sarwendah dan sang Adik Usai Jalani Oplas (Credit: Instagram/sarwendah29)


Sarwendah cukup aktif memberi kabar terbarunya melalui Instagram. Memasuki hari kedua, dirinya sudah bisa makan dan jalan-jalan. Tak hanya bersama sang adik, ternyata Sarwendah juga memboyong anak-anaknya lho, KLovers!


Nah, KLovers, itulah sederet potret Sarwendah dan sang adik usai jalani oplas dan wajah masih bengkak. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter