infoselebb.my.id: Potret Momen Mengharukan Audisi D'Academy 5, Lesti Kejora Hingga Dewi Perssik Nangis Sesenggukan - LESTI BILLAR

Potret Momen Mengharukan Audisi D'Academy 5, Lesti Kejora Hingga Dewi Perssik Nangis Sesenggukan

Posting Komentar

Dangdut Academy telah sepuluh tahun menjadi acara televisi yang menghasilkan banyak bintang besar sekaligus menjadi hiburan bagi masyarakat Indonesia. Sejumlah momen bahagia, haru, cerita perjuangan, hingga tangis kesedihan menjadi bumbu dari kompetisi dangdut terbesar Tanah Air ini.


Berikut adalah sejumlah momen mengharukan yang terjadi saat audisi D'Academy 5 dilangsungkan pada 2022 lalu. KLovers, simak sampai habis ya.

YouTube/Indosiar


Lesti Kejora menangis usai Caca menyanyikan sebuah lagu di momen audisi. Penghayatan dalam membawakan lagu dari Caca membuat hati Lesti tersentuh saat itu. 

YouTube/Indosiar


Wiranti membuat Dewi Perssik menitikkan air mata saat membawakan lagu tentang ayah. Diketahui bahwa ayah Dewi Perssik telah meninggal dunia pada 2019 lalu.

YouTube/Indosiar


Semua juri terharu saat Evi membawakan lagu untuk ayahnya. Reza Zakarya bahkan tak kuasa menitikkan air mata usai Evi bernyanyi.

YouTube/Indosiar


Eby, Runner up D'Academy 5 sempat diprank oleh juri dengan tidak diberi golden ticket. Eby yang ingin sekali masuk ke babak utama untuk membanggakan orangtuanya sampai menangis karena hal itu. 

YouTube/Indosiar


Lala meneruskan perjuangan mamanya yang jatuh sakit. Elyn Munchen, ibunda Lala, merupakan pedangdut yang dikenal di kalangan penggemar orkes Jabodetabek. 


Yoshi yang ikut audisi bersama Amel, adiknya, saling berpelukan usai mendapatkan golden ticket. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter