infoselebb.my.id: Peramal Denny Darko Sebut Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana Putus karena Pertengkaran Hebat - LESTI BILLAR

Peramal Denny Darko Sebut Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana Putus karena Pertengkaran Hebat

Posting Komentar

Peramal Denny Darko sebut ada kemungkinan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana Ribut besar. (Beritasatu.com/Instagram)


Jakarta, Beritasatu.com - Peramal Denny Darko menyebut ada kemungkinan hubungan asmara Ayu Ting Ting dan Lettu Muhammad Fardana telah berakhir. Ia menyebut, penyebab kandasnya hubungan asmara dua sejoli itu lantaran ada masalah besar.


Untuk mengetahui penyebab utama foto Ayu Ting Ting menghilang dari Instagram Dana, Denny Darko kemudian membuka kartu tarot yang sudah dipersiapkannya.


"Dilihat dari The fool (nama di gambar kartu tarot) kemungkinannya cuma dua, settingan atau bukan. Namun, dilihat dari kartu ini, sebenarnya ada pertanda buruk yang bisa saja berakhir batalnya pernikahan," kata Peramal Denny Darko dikutip dari channel YouTube, Minggu (30/6/2024).


Menurutnya, apa yang terjadi pada Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana dilihat dari kartu tarotnya itu, tampaknya ada yang tidak beres dari hubungan asmara keduanya itu.


"Saya tidak mendoakan. Tetapi, untuk milenial seperti mereka pasti ada sesuatu yang penting terjadi, dan bukan kayak 'ya sudah dihapus atau enggak'. Namun, pasti ada sesuatu besar terjadi," tambahnya.


Denny Darko menyebut meski terjadi pertengkaran yang besar, tetapi dirinya melihat keduanya seakan belum ingin berpisah.


"The Lovers, sebenarnya mereka berdua masih sayang, masih sama-sama ingin memiliki. Penyebabnya itu sepertinya ada kesalahpahaman di antara mereka yang menyebabkan keduanya berhantam," jelasnya.


Ia menambahkan keberadaan jarak yang terpisah seakan memiliki kontribusi putusnya hubungan Ayu dan Dana.


"Kemungkinan terjadi pertengkaran hebat," tukasnya. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter