infoselebb.my.id: Penampakan Rumah Marshel Widianto yang Maju Pilwalkot Tangsel 2024 - LESTI BILLAR

Penampakan Rumah Marshel Widianto yang Maju Pilwalkot Tangsel 2024

Posting Komentar

Komika dan aktor, Marshel Widianto dikabarkan terjun ke politik setelah Partai Gerindra mengusungnya sebagai calon Wakil Walikota Tangerang pada Pilkada 2024 mendatang. Selama berada di dunia hiburan, Marshel kerap tampil menghibur di berbagai acara televisi. Dari hasil kerja kerasnya, dia berhasil membeli rumah impian dua lantai di daerah Cibubur, Jakarta Timur.


Melansir dari tayangan Sobat Misqueen Trans7, Marshel Widianto membeli rumahnya di Cibubur seharga Rp 1,3 miliar sejak 2021 lalu. Kemudian pada 2023, dia merenovasi rumahnya dari bagian depan hingga dalam seperti menghilangkan pagar rumah, mendesain kamar pribadinya, membuat ruang khusus untuk membuat konten dan ruang editor hingga mengganti warna cat rumahnya.







Penampakan rumah Marshel Widianto. Foto: Tangkapan layar/YouTube Sobat Misqueen Trans7


Dia mengungkapkan menghabiskan biaya Rp 500 juta yang dia bayarkan secara kredit. Kini rumah tersebut telah selesai direnovasi. Rumah Marshel Widianto semula bagian depannya berwarna putih, merah, dan hitam, kini dia menggantinya dengan warna krem dan abu-abu. Selain itu dia menambahkan kanopi di depan pintu masuknya.


Dari pintu masuk terdapat ruang tamu yang diisi dengan sofa abu-abu berbentuk L dan meja kayu yang tidak memiliki hiasan apa pun.


Dari ruang tamu, terdapat tangga menuju lantai 2 dan jika ke belakang ada dapur minimalis berwarna abu-abu dan putih. Area dapur ini terhubung dengan pintu garasi yang berada di samping. Uniknya, kulkas di rumah Marshel Widianto bukan diisi makanan, melainkan perkakas bangunan dan kendaraan.


Kamar tidur Marshel Widianto adalah ruangan yang paling banyak mengalami perubahan sejak awal rumah tersebut dibeli. Semula, Marshel hanya tidur beralaskan matras, tetapi sekarang dia sudah membeli kasur berbahan kayu. Sisi depan kasurnya terdapat lemari smart TV. Kemudian di sisi kasur terdapat meja dan rak-rak hingga ke bagian atas dinding kamar.


Kamar mandi dibuat terpencil agar tidak mudah terlihat. Di dalamnya sudah terdapat WC duduk, wastafel, dan shower.


Ruangan berikutnya adalah ruang kerja editor dan area untuk membuat konten. Marshel Widianto bercerita sebelumnya ruangan tersebut adalah ruang editor dan kamar kosong untuk tidur teman-temannya. Namun, setelah direnovasi kedua ruangan dijadikan satu sehingga lebih luas.


Dia juga membuat lemari khusus untuk peralatan konten seperti kamera, lampu, hingga earphone yang dia namakan 'Lamp Storage'. Di sisi sampingnya juga terdapat green screen untuk membuat konten. Ruangan tersebut juga sudah dilengkapi dengan 2 AC.


Tidak sampai di situ, Marshel Widianto juga memiliki ruang khusus untuk merekam audio yang dilengkapi dengan peredam suara. Nuansa di ruangan ini tertutup dengan interior berwarna hitam, coklat, dan merah.


Ruangan lainnya langsung terhubung ke area balkon. Ruangan ini lebih kecil daripada ruangan sebelumnya, tetapi Marsel Widianto mengatakan tempat itu adalah ruangan favoritnya. Di sana tersedia meja dengan 2 komputer untuk mengedit video dan melihat CCTV di rumahnya.


Area balkon disediakan dua tempat duduk bantal saja dengan alas karpet rumput sintetis. Pagar balkon rumahnya terbuat dari besi dan kaca sehingga mudah untuk melihat pemandangan di bawah.


Sementara itu, selain berkecimpung di dunia hiburan, Marshel juga memiliki usaha sewa sound system, bisnis kuliner, bisnis fashion, content creator, dan jasa desain interior.


"Saya tidak ingin miskin dan saya tidak ingin kaya sendiri. Saya ingin bersama temen-temen saya berjuang," kata Marshel seperti melansir dari Sobat Misqueen, Sabtu (22/6/2024). (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter