infoselebb.my.id: Padahal Sudah Cantik, Sarwendah yang Operasi Plastik Bikin Warganet Kecewa - LESTI BILLAR

Padahal Sudah Cantik, Sarwendah yang Operasi Plastik Bikin Warganet Kecewa

Posting Komentar

Sarwendah (Instagram/sarwendah29)


Sarwendah saat ini tengah berada di Korea Selatan untuk berlibur bersama keluarga serta ketiga anaknya. Sarwendah ke Negeri Gingseng sejak beberapa hari lalu.


Rupanya, selain liburan, istri Ruben Onsu itu juga memilih untuk menjalani operasi plastik di Korea Selatan. Sarwendah ternyata tak mau kalah dengan artis-artis lain yang sudah lebih dulu oplas di sana.


Sarwendah membagikan momen proses operasi plastik tersebut dalam unggahan Instagram-nya. Di Story, ibu tiga anak ini memperlihatkan kondisi wajahnya yang bengkak dan dibalut perban setelah menjalani operasi.


Sarwendah lalu menceritakan kondisinya yang harus rawat inap semalam, karena proses perombakan wajahnya baru selesai di malam hari dan dirinya belum bisa minum secara normal.


"Akhirnya sudah selesai operasinya dan aku nginap di sini, karena operasinya baru selesai malam. Terus, aku cuma boleh minum kayak gini (lewat alat suntik) dan belum boleh makan," kata Sarwendah dalam unggahan Story Instagram-nya, Kamis (20/6/2024).


Sayangnya, perubahan wajah Sarwendah ini menuai pro dan kontra warganet. Banyak warganet terutama penggemarnya malah menyayangkan keputusan perempuan itu untuk mengubah bentuk wajah aslinya.

Potret Sarwendah dan Ruben Onsu (Instagram/ruben_onsu)


"Bunda kan sudah cantik, buat apa dipermak lagi? Apa ini penyebab Ruben ceraikan Sarwendah karena tak setuju ada yang dipermak?" komentar akun @jen***.


"Sudah cantik-cantik natural," kata akun @sol***. "Padahal sudah cantik, langsing, putih, tapi kenapa harus dioperasi juga ya," imbuh akun @rie***.


Di sisi lain, hingga saat ini Sarwendah belum buka suara terkait keputusannya tersebut. Mantan personel Cherrybelle itu juga tak menjelaskan apa alasannya mengubah bentuk wajahnya. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter