infoselebb.my.id: Nikita Mirzani Nyaris Habiskan Uang Rp1 Miliar untuk 4 Kali Operasi Hidung - LESTI BILLAR

Nikita Mirzani Nyaris Habiskan Uang Rp1 Miliar untuk 4 Kali Operasi Hidung

Posting Komentar

Nikita Mirzani. [Instagram]


Nikita Mirzani, baru-baru ini mengungkap total biaya yang dihabiskannya untuk berbagai perawatan dan operasi plastik. Angkanya fantastis, mencapai hampir Rp2 miliar!


Dalam sebuah wawancara, Nikita blak-blakan tentang prosedur yang telah dijalaninya, termasuk empat kali operasi hidung. Operasi pertamanya di Indonesia menghabiskan Rp75 juta, diikuti operasi kedua dengan biaya yang sama.


"Hidung tuh udah empat kali aku (operasi)," kata Nikita Mirzani dalam acara Obrolan Tiap Waktu Trans7 dikutip suara.com, Selasa.

Keinginan untuk hasil yang lebih maksimal membawanya ke Swiss, di mana ia merogoh kocek hampir Rp600 juta untuk operasi hidung. Baru-baru ini, ia kembali menyempurnakan ujung hidungnya di Korea melalui endorsement.


Jika ditotal, Nikita Mirzani sedikitnya telah menghabiskan Rp750 juta, nyaris mendekati angka Rp1 miliar untuk operasi hidung. Namun begitu, perubahan pada hidung hanyalah sebagian kecil dari transformasi Nikita.


Ia juga menjalani berbagai perawatan lain seperti filler bibir dan rahang, serta perbaikan rahang untuk mendapatkan bentuk wajah yang lebih tirus, dengan total biaya sekitar Rp350 juta.


"Rahang ini ndak endorse, jadi habis sekitar Rp350 (juta) lah," kata Nikita Mirzani.


Nikita juga tak ragu untuk membeberkan biaya operasi payudaranya, yang telah dilakukan sebanyak dua kali. Operasi pertama menghabiskan Rp125 juta, dan yang kedua sekitar Rp215 juta.


Tak hanya itu, ia juga menjalani operasi kelopak mata dua kali melalui endorsement. Bagian tubuh lain pun tak luput dari pisau operasi, dengan total biaya sekitar Rp500 juta.


Secara keseluruhan, total biaya yang dihabiskan Nikita Mirzani untuk berbagai perawatan dan operasi mencapai hampir Rp2 miliar. Angka yang fantastis ini menunjukkan dedikasi dan usahanya untuk mencapai penampilan yang diinginkannya.


Meskipun telah merogoh kocek dalam, Nikita mengaku sudah merasa puas dengan semua prosedur yang telah dijalaninya.


"Aku sudah cukup," ujarnya dengan bangga. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter