infoselebb.my.id: Nikita Mirzani Bongkar Borok Marshel Widianto Usai Diminta Maju Pilkada 2024, Singgung Pengkhianatan - LESTI BILLAR

Nikita Mirzani Bongkar Borok Marshel Widianto Usai Diminta Maju Pilkada 2024, Singgung Pengkhianatan

Posting Komentar

Nikita Mirzani (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)


Nikita Mirzani mendadak bongkar keburukan Marshel Widianto yang sedang ditunjuk sebagai calon wakil Wali Kota Tangerang Selatan di Pilkada 2024.


Sebelumnya, Nikita Mirzani menegaskan dirinya tak pernah ada masalah apapun dengan Marshel Widianto. Namun, janda 3 anak ini merasa perlu buka suara sebagai orang yang lahir di Tangerang Selatan.

Nikita Mirzani. [Instagram]


Nikita Mirzani melalui Instagram story-nya meminta warga Tangerang Selatan untuk tidak memilih Marshel Widianto, bila nantinya jadi maju sebagai calon wakil wali Wali Kota Tangsel pada Pilkada 2024.


Sebab, pelawak 28 taun ini disebut-sebut oleh Nikita Mirzani sebagai sosok yang mudah berkhianat, salah satu contohnya mengkhianati Denny Cagur yang membawanya masuk ke industri hiburan.


"Yang kita tahu Marshel Widianto itu seorang pelawak yang diambil bang Denny Cagur, akhirnya bang Denny Cagur dikhianati," kata Nikita Mirzani pada Instagram Storynya, Kamis (20/6/2024).


Tak hanya itu, mantan istri Dipo Latief ini juga mengungkapkan suami Yansen Indriani tersebut adalah sosok yang tak pernah tepat waktu dalam bekerja.


Bahkan, Nikita mengatakan Marshel Widianto sudah diblacklist oleh sejumlah stasiun TV karena perilakunya yang tidak baik.


"Dia itu juga tidak pernah on time di pekerjaan, ya pokoknya dia nggak bagus aja di pekerjaan. Akhirnya dia sudah tidak dipakai lagi di stasiun TV mana pun karena attitude-nya yang tidak baik," ujar Nikita.


Selain perilaku yang tidak baik, artis seksi tersebut juga mengungkapkan Marshel Widianto salah satu artis yang suka membuat gimmick.


Anak 1 anak ini juga suka mendekati orang-orang kaya demi mencari keuntungan untuk dirinya sendiri.


"Dia raja gimmick sama settingan. Masa sih warga Tangsel mau dipimpin sama raja gimmick dan settingan? Terus dia selalu mendekati orang kaya dan orang berpengaruh di Jakarta untuk kebutuhannya sendiri alias penjilat," jelasnya.


Bahkan, Nikita Mirzani mengaku mendapat informasi dari para pekerja TV dan rekan-rekan yang pernah bekerja sama bahwa Marshel Widianto adalah orang yang tak tahu diri dan tak memiliki adab.


Karena itu, artis kontroversial ini merasa heran dan tak masuk akal kalau sosok seperti Marshel Widianto justru ditunjuk sebagai calon wakil Wali Kota Tangsel.


"Banyak anak-anak muda yang lebih pinter, lebih bagus dan lebih berhak. Bukan Marshel Widianto," tuturnya.


Apalagi, janda 3 anak ini juga memperhatikan Raffi Ahmad yang ikut mempromosikan pelawak 28 tahun itu sebagai calon wakil Wali Kota Tangsel di Instagaram pun menutup kolom komentarnya.


Nikita Mirzani menduga suami Nagita Slavina itu juga merasa ragu kalau suami Yansen Indiani menjadi wakil Wali Kota Tangsel.


"Sekelas Raffi Ahmad sahabatnya dia aja, ngeposting dia sampai tutup komen. Berarti kenapa? itu kan tanda tanya besar. Mungkin karena Raffi cuman support aja, tapi sebenarnya dalam hatinya aduh gimana sih," jelasnya. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter