infoselebb.my.id: Ngebet Lesti Kejora Senasib Arsy, Rizky Billar Mau Plot Sinetronnya Segera Jadi Kenyataan - LESTI BILLAR

Ngebet Lesti Kejora Senasib Arsy, Rizky Billar Mau Plot Sinetronnya Segera Jadi Kenyataan

Posting Komentar

Berharap Lesti Kejora senasib Arsy, Rizky Billar mau plot sinetronnya jadi kenyataan.


Pasangan artis Lesti Kejora dan Rizky Billar makin tak terpisahkan.


Keduanya kini berduet dalam satu judul sinetron yang sama bertajuk Aku Mencintaimu Karena Allah (AMKA) yang tayang di RCTI.


Seperti di kehidupan nyata, keduanya memerankan karakter yang juga berpasangan.


Pada episode terkini, diceritakan bahwa Arsy karakter yang diperankan Lesti tengah dalam kondisi hamil.


Plot dalam sinetron itu rupanya juga diharapkan Rizky Billar terjadi di kehidupan nyata.


"Semoga ceritanya Arsy bisa segera hamil, bayinya sehat, dan melahirkan. Dan di luar, pemainnya (hamil)," ujar Rizky Billar saat ditemui di kawasan Cileungsi, Bogor, Sabtu (1/6/2024) dikutip dari Grid.


Hal itu diungkap Billar kala menghadiri kegiatan Meet and Greet dalam promosi Sinetron AMKA di Bogor.


Mendengar keinginan Billar, Lesti nampak terlihat tersenyum.


"Amin," kata Lesti singkat.


Diketahui, pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar telah membina rumah tangga selama tiga tahun.


Pernikahan keduanya semakin lengkap dengan kehadiran anak pertama mereka, Muhammad Levian Al Fatih atau lebih akrab disapa Baby L.


Baby L lahir pada 26 Desember 2021 dan kini menginjak usia 2 tahun.


Billar dan Lesti Buat Dapur Umum di Gaza Palestina


Pasangan artis Rizky Billar dan Lesti Kejora sempat menyumbangkan uang untuk membuat dapur umum di Gaza Palestina beberapa waktu lalu.


Dapur umum tersebut dibuat oleh pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora dari hasil penjualan mobil mewah milik sang aktor.


Rizky Billar mengunggah foto dapur umum yang dibuat dari dana donasinya tersebut dari akun Instagram @bangonim, 8 April 2024.


Dalam postingannya, di dapur itu terlihat panci dan wajan besar serta aksi memasak.


Dikutip dari pada kolom caption tertulis jika itu hasil donasi Lesti dan Billar.


"DAPUR UMUM DI GAZA DONASI RIZKY BILLAR DAN LESTI KEJORA. MASYA ALLAH


Memasuki bulan April 2024, NPC mendapatkan amanah dari Rizky Billar dan Lesti Kejora berupa donasi senilai 350 Juta Rupiah hasil lelang mobil pertama Rizky Billar.


Hasil lelang langsung diterima oleh @bangonim selaku dewan pembina @npc.or.id di kediaman beliau pada 27/10. Donasi ini dialokasikan untuk program Sembako dan Dapur Umum di Gaza.


Program dapur ini alhamdulillah memberikan manfaat kepada sekitar 2.600 pengungsi di Gaza.

Penampakan Dapur Umum Rizky Billar dan Lesti Kejora di Gaza Palestina (Instagram @bangonim)


Jazakallah Mas @rizkybillar Mba @lestikejora


Kang @febrianagungofficial kang @rumah_ub," tulis akun itu.


Sebelumnya, Rizky Billar memberikan donasi bagi warga Palestina sebesar Rp 350 juta dengan menjual salah satu barang berharga miliknya.


Suami Lesti Kejora itu mengaku memberikan donasi bagi warga Palestina dengan menyerahkan seluruh uang hasil lelang mobil pribadinya.


Rizky Billar mengatakan sudah melelang mobilnya itu sejak lama, namun baru ia umumkan dan cairkan beberapa hari belakangan ini.


"Alhamdulillah lelang mobil udah terealisasikan, dananya sudah dicairkan Rp 350 juta dan alhamdulillah sudah aku donasikan buat warga Palestina," kata Rizky Billar ketika ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa malam, 26 Maret 2024.


Rizky Billar mengakui mobil tersebut adalah kendaraan roda empat pertamanya yang ia punya.


Ia membelinya dengan cara kredit saat masih merintis menjadi seorang artis.


"Aku udah ikhlas lah buat melepas mobil itu disaat aku sudah berniat buat memberikan donasi bagi warga Palestina, jadi gak ada penyesalan," ucap pria berusia 28 tahun itu.


Billar menyebut mobil itu sangat berharga baginya, karena kendaraan tersebut menjadi saksi perjuangan hidupnya, dari merintis sebagai artis hingga menikahi Lesti Kejora.


"Sedikit cerita mobil pertama saya kredit dan cuma satu, setelahnya banyak yang bisa saya beli. Lalu, Lesti adalah wanita terakhir yang menumpangi mobil itu," jelasnya.


"Karena saat saya pendekatan sama Lesti, ya pakai mobil itu. Berkat mobil itu saya bisa dapat wanita yang sekarang menjadi istri saya," sambungnya.


Rizky Billar mengatakan saat uang lelang mobil dicairkan, dananya tidak masuk ke rekeningnya. Ia langsung menyalurkan ke rekening sebuah yayasan yang rutin mengirimkan bantuan ke Palestina.


"Nanti ada dua program disana, untuk sandang pangan dan kebutuhan lain nantinya akan didistribusikan langsung ke masyarakat Palestina dalam waktu dekat," ujar Rizky Billar. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter