infoselebb.my.id: Nangis Bersimpuh di Kaki Hamdan ATT, Lesti Kejora Kena Nyinyir - LESTI BILLAR

Nangis Bersimpuh di Kaki Hamdan ATT, Lesti Kejora Kena Nyinyir

Posting Komentar

Warganet soroti adegan Lesti Kejora nangis bersimpuh di kaki Hamdan ATT.

Lesti Kejora dan Rizky Billar. [Instagram]


Interaksi Lesti Kejora dengan penyanyi senior Hamdan ATT dalam acara 1 Dekade Academy Indosiar pada Jumat (7/6/2024) kemarin santer mencuri perhatian publik.


Dari unggahan yang beredar, Lesti Kejora duduk bersimpuh di hadapan kaki Hamdan ATT seraya menitikan air matanya.


"Ayah, terima kasih," ujar Lesti Kejora.


Dalam kesempatan itu, anak Endang Mulyana tersebut mengutarakan ucapan terima kasih atas jasa Hamdan ATT membantunya berkarier di dunia tarik suara.


"Pada saat Lesti sedang berjuang di Dangdut Academy pertama dengan kurangnya pengalaman Lesti dalam bernyanyi dangdut," sambung Lesti Kejora.


Seperti diketahui, Hamdan ATT berperan sebagai guru vokal istri Rizky Billar dan peserta Dangdut Academy season satu lainnya pada tahun 2014 silam.


"Terima kasih ayah sudah selalu membesarkan Lesti untuk bisa menjadi penyanyi yang hebat dan dikenal oleh banyak orang," ucap Lesti Kejora.


Cuplikan unggahan video Lesti Kejora menangis duduk bersimpuh di kaki Hamdan ATT ini viral di media sosial Instagram dengan atensi sebanyak 1,2 juta jumlah tayangan.


"Tak kuat menahan air mata! Lesti mengungkapkan rasa terima kasih kepada sang legend Hamdan ATT," tulis akun @indosiar, dilansir pada Sabtu (8/6/2024).


Perihal itu, sejumlah netizen turut memberikan respons dan komentar yang beragam. Sebagian netizen mempertanyakan riwayat Lesti Kejora menjenguk Hamdan ATT.


"Tapi serius mau nanya nih, ya. Sebelum ada acara reuni ini, apakah sering jenguk beliau di rumahnya? Masa nunggu acara gini baru tangis-tangisan, baru bilang terima kasih," tulis seorang netizen. 


"Mungkin mereka juga sibuk, kak," kata netizen lain.


"Betul banget, harusnya berkunjung lah," tutur netizen yang lainnya.


Sementara itu, sebagian netizen lainnya pasang badan membela Lesti Kejora dari komentar negatif ihwal riwayat menjenguk Hamdan ATT.


"Positif thinking aja, emang harus diumbar ya kalau lagi jenguk seseorang? mungkin aja mereka jenguk tapi gak diliput media takutnya pencitraan," ujar netizen lain. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter