infoselebb.my.id: Nafkah dari Ruben Onsu untuk Sarwendah per Bulan Capai Ratusan Juta - LESTI BILLAR

Nafkah dari Ruben Onsu untuk Sarwendah per Bulan Capai Ratusan Juta

Posting Komentar

Nafkah yang diberikan Ruben Onsu dan Sarwendah (Foto: Okezone)


Pasangan suami istri, Ruben Onsu dan Sarwendah menjadi viral usai dikabarkan bercerai. Oleh sebab itu, banyak netizen yang menyoroti pasangan tersebut termasuk uang bulanan yang didapatkan Sarwendah per bulan dari Ruben Onsu.


Ruben Onsu sendiri memiliki sebuah perusahaan yaitu PT Onsu Pangan Perkasa (OPP) yang didirikan pada tanggal 17 April 2017. Perusahaan tersebut mengembangkan kegiatannya di bidang makanan, khususnya pada bidang makanan cepat saji.


Salah satu produk yang paling populer dari perusahaan tersebut adalah Geprek Bensu yang dalam mendirikan usahanya cukup mendapatkan keuntungan besar. Hal terssebut dapat dilihat dari terdapat banyak gerai Geprek Bensu di Indonesia.


Selain itu, terdapat Bensu Nutrindo yang merupakan bisnis baru Ruben Onsu dengan adiknya yaitu Jordi Onsu yang baru dimulai pada Februari 2022 setelah PT Onsu Pangan Perkasa membeli saham dan aset dari PT Nutrindo Rana Sejahtera.


Bensu Nutrindo sendiri memiliki fokus pada produk frozen food seperti produk bakso, sosis, siomay dan otak-otak.


Selain memiliki perusahaan, Ruben Onsu juga memili kanal Youtube dengan 8,33 juta subscriber yaitu MOP (Media Onsu Perkasa). Konten yang ditayangkan pada kanal tersebut beragam seperti, horor, podcast, berita artis hingga peluncuran lagu. Tentunya dari kanal Youtube tersebut, Ruben mendapatkan banyak keuntungan dari adsense dan iklan-iklan brand ternama.


Selain kanal Youtube MOP, Ruben juga memiliki kanal Youtube lainnya yaitu, The Onsu Family. Lalu, berapa nafjag yang diterima Sarwendah dari Ruben Onsu pada per bulannya? Hal tersebut terungkap melalui akun Youtube Irfan Hakim. Pada kesempatan tersebut, Ruben sempat membeberkan bukti transfer uang bulanan yang diberikan pada Sarwendah.


Sebab, uang bulanan yang diberikan Ruben kepada Sarwendah menyentuh angka ratusan juta.


“Mampus, Rp210 juta,” ujar Irfan, dikutip dari Youtube DeHakiems Story..


Melihat nominal yang cukup besar tersebut, Irfan pun menanyakan soal alokasi uang bulanan yang diberikan Ruben kepada Sarwendah. Termasuk soal biaya listrik, air, dan lain-lain.


Artinya, Sarwendah mendapatkan nafkah 41 kali gaji UMR yang senilai Rp5.067.381.


Baca Selengkapnya : Ternyata Segini Nafkah yang Diterima Sarwendah dari Ruben Onsu per Bulan, Setara 41 Kali Lipat UMR Jakarta


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya


(kmj.-)


Follow WhatsApp Channel Okezone untuk update berita terbaru setiap hari

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter