infoselebb.my.id: Momen Azizah Salsha Mencuci Jersey Pratama Arhan, Tuai Komentar Negatif Netizen - LESTI BILLAR

Momen Azizah Salsha Mencuci Jersey Pratama Arhan, Tuai Komentar Negatif Netizen

Posting Komentar

Azizah Salsha dan Pratama Arhan


Sejak menikah dengan pesepakbola, Pratama Arhan pada Agustus 2023, segala gerak-gerik Azizah Salsha memang selalu menjadi sorotan warganet. Setiap tindakan dan unggahannya di media sosial pun tak luput dari perhatian netizen.


Sama halnya seperti unggahan Azizah Salsha pada Instagram Storynya yang memperlihatkan dirinya tengah mencuci baju sang suami. Unggahannya memperlihatkan Azizah yang tengah berdiri di depan mesin cuci sambil mengabadikan momen tersebut.

Momen Azizah Salsha Mencuci Jersey Pratama Arhan Photo : Tangkapan Layar Tiktok


“Cuci baju Arho,” tulisnya pada keterangan Instagram Story miliknya.


Hal itu pun memicu komentar netizen, ada yang memberikan komentar positifnya, namun tak sedikit juga yang menganggap itu suatu hal yang berlebihan karena menganggap mencuci baju suami adalah hal yang normal.


“Bentar lagi itu Ze, huh soleha banget,” tulis netizen.


“Seperti istri pada umumnya yah Zah,” tambah netizen.


“Iya soalnya istri-istri yang lain baju suaminya nggak dicuciin, habis pakai langsung di bakar. Cuma istri Arho aja di dunia ini yang nyuci baju,” tulis lainnya.


“Dihh terlalu berlebihan, dikira istri-istri diluar sana baju suaminya ga di cuci ya,” sahut netizen.


Namun, unggahan Azizah tersebut rupanya tak berlangsung lama. Secara tiba-tiba, Azizah yang kerap disapa Zize ini menghapus postingan tersebut tanpa alasan yang jelas.


Tak lama kemudian, Zize kembali mengunggah foto yang sama dengan keterangan yang serupa namun ia menghilangkan nama suaminya pada unggahan tersebut.


Belum lama ini, Zize juga mengungkapkan pertemuan pertamanya dengan Arhan Pratama sehingga keduanya menjadi dekat. Berdasarkan video yang diunggah oleh TikTok @arhanazizah89, Azizah yang tengah berbincang dengan seorang pria mengaku pertama kali bertemu dengan Arhan saat keduanya sedang berada di Kamboja.


“Pertama kali ketemu di Kamboja. Tapi itu enggak kenal, cuma pertama kali (ketemu) lihat-lihatan muka,” ungkapnya.


Dengan wajah yang malu-malu dan salah tingkah, Azizah mengatakan bahwa Arhan adalah sosok yang menurutnya memiliki kepribadian baik.


“Karena Arhan adalah pria yang baik,”


Diketahui, pernikahan keduanya disaksikan oleh Ketua PSSI sekaligus Menteri BUMN RI Erick Thohir dan Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad. Pernikahan Arhan dan Azizah menjadi sorotan lantaran usia keduanya masih sangat muda.


“Seperti istri pada umumnya yah Zah,” tambah netizen. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter