infoselebb.my.id: Marshel Widianto Disebut Nikita Mirzani Penjilat, Irfan Hakim Bilang Begini - LESTI BILLAR

Marshel Widianto Disebut Nikita Mirzani Penjilat, Irfan Hakim Bilang Begini

Posting Komentar

Marshel Widianto menjadi perbincangan hangat setelah diusung maju dalam Pemilihan Wali Kota Tangerang Selatan (Pilwalkot Tangsel).


Baliho komedian kelahiran 30 Mei 1996 ini pun terpampang di daerah Tangsel, Banten.


Pencalonan Marshel ini pun menuai pro dan kontra di publik. Nikit Mirzani melalui unggahan media sosialnya bahkan mengingatkan untuk tak memilih Marshel.


Nikita secara blak-blakan menyebut Marshel memiliki etika yang buruk, bahkan mencapnya sebagai penjilat.


"Dia sudah tidak dipakai lagi di stasiun TV mana pun karena attitude-nya yang tidak baik. Dia raja gimik sama setting-an. Masa sih warga Tangsel mau dipimpin sama raja gimik dan setting-an? Terus dia selalu mendekati orang-orang kaya atau orang-orang yang berpengaruh di Jakarta untuk kebutuhannya dia sendiri alias penjilat," ungkap Nikita Mirzani dalam video yang diunggahnya di Instagram Stories.


Ternyata tak hanya Nikita yang menyinggung Marshel sebagai penjilat. Irfan Hakim juga pernah terang-terangan menyebut Marshel penjilat dalam tayangan FYP Trans 7 pada Desember 2023 lalu.


Kala itu, Marshel hadir sebagai bintang tamu dan Irfan pembawa acaranya. Saat Marshel menceritakan arti nama anak pertamanya, Archie, Irfan menyinggung soal penjilat.


"Jadi ada nama mas Gilang (Juragan 99), ada nama gue. Farid, Farid itu nama tengah gue, Raffi Farid Ahmad," jelas Raffi Ahmad yang dibenarkan oleh Marshel.


"Dia itu penjilat sejati, ya, hebat ya. Tapi Denny Cagur nggak ada," sindir Irfan menyinggung kasus Marshel sempat mengkhianati Denny Cagur.


Marshel pun hanya bisa tertawa saat sindiran itu dilontarkan oleh Irfan Hakim.


(dia/and)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter