infoselebb.my.id: Mahalini Dianggap Gak Sopan Nyeletuk Pengen BAB Saat Makan Bareng Keluarga Rizky Febian - LESTI BILLAR

Mahalini Dianggap Gak Sopan Nyeletuk Pengen BAB Saat Makan Bareng Keluarga Rizky Febian

Posting Komentar

Sebuah video yang memperlihatkan momen lucu saat Mahalini Raharja tengah makan bersama Sule, Putri Delina, dan Rizky Febian baru-baru ini viral di media sosial. Dalam video tersebut, Lini tiba-tiba mengungkapkan ingin buang air besar saat sedang makan.


Awalnya, Rizky Febian menceritakan kepada keluarganya momen ketika ia diminta oleh Lini untuk berbicara bahasa Bali saat sedang konser di Pulau Dewata.

"Kemarin kita balas dendaman gitu Yah. Pas aku di Bandung konser, Lini kan yang aku cecar ngomong Sunda, kemarin di Bali aku anj***," tutur Iky.


"Itu lucu banget sih," timpal Mahalini.


"Nonton aku mah," sahut Sule.


Saat momen tersebut, Sule meminta Mahalini agar mebcoba masakan olahan daging di meja. Ia bahkan memarahi mantunya karena mengambil tulang bukan daging.


"Cobain, itu tulangnya Neng," ujar Sule.


"Enggak papa, enak tulang mah," kata Mahalini.


Setelah mengambil makanan, di hadapan Sule, Rizky Febian dan Putri Delina. Mahalini mendadak nyeletuk ingin buang air besar.


"Duh pengin berak. Pengin berak," ucap Mahalini.


"Belum juga makan," timpal Putri.


"Pengin berak Ayang," kata Mahalini lagi yang membuat Sule tertawa.


Sontak saja momen tersebut menuai berbagai komentar pro dan kontra dari netizen. Banyak dari mereka mengkritik adab Mahalini Raharja.


"Saya rasa ga sopan ya, mana lagi makan bersama. Adab harus tetap dijunjung tinggi," tutur netizen.


"Untung mertua nya komedian," tambah lainnya.


"Begituan ga pantes dibilang ngakak itu namanya kaga sopan," ujar lainnya.


Sebagai informasi, Rizky Febian dan Mahalini resmi menikah di Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta Selatan, pada 10 Mei 2024. Setelah rangkaian pernikahan mereka digelar, pengantin baru ini kabarnya masih memiliki acara keluarga di Bali. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter