infoselebb.my.id: Lesti Kejora Hingga Faul Gayo, Potret Artis Dangdut yang Akan Tampil dalam 1 Dekade D'Academy - LESTI BILLAR

Lesti Kejora Hingga Faul Gayo, Potret Artis Dangdut yang Akan Tampil dalam 1 Dekade D'Academy

Posting Komentar

Lesti Kejora merupakan penyanyi dangdut jebolan Dangdut Academy musim 1. Tak terasa sudah sepuluh tahun berlalu sejak moment bersejarah tersebut. Menuju satu dekade D'Academy, maka akan diadakan acara untuk merayakannya. Lantas siapa saja penyanyi dangdut yang akan merayakan 1 Dekade D'Academy? Simak selengkapnya berikut ini.

instagram.com/lestikejora


Ibu dari Muhammad Levian Al Fatih Billar ini adalah juara pertama D'Academy 1. Lesti akan turut memeriahkan acara 1 Dekade Dangdut Academy. 

instagram.com/evi_masamba_real


Pedangdut selanjutnya yang kan hadir untuk memeriahkan adalah Evi Masamba, juara 1 Dangdut Academy musim 2. 

instagram.com/icalmajeneofficial


Muhammad Irsyad Basir atau yang kerap disapa dengan Ical Majene atau Ical DA, pemenang D'Academy 3, tidak ketinggalan untuk merayakan acara yang sama. 

instagram.com/da4_fildan


Selanjutnya ada pemenang Dangdut Academy musim selanjutnya yang akan turut memeriahkan acara yakni Fildan Rahayu. 

instagram.com/da5_sridevi03


Sridevi asal Prabumulih yang berhasil memenangkan Dangdut Academy musim 5 pun tidak ketinggalan merayakan 1 Dekade Dangdut Academy. 

instagram.com/da_owan_t.a


Selanjutnya ada Owan DA yang memeriahkan satu dekade ajang pencarian bakat yang telah ia ikuti tersebut. Pria asal Boalemo ini merupakan pemenang musim 6.

instagram.com/dr.iqhbal


Selain para pedangdut jebolan Dangdut Academy, ada penyanyi dangdut jebolan Liga Dangdut Indonesia (LIDA) yang turut memeriahkan. Pertama ada Iqhbal LIDA yang juga berprofesi sebagai dokter. 

instagram.com/lida_selfi07


Selfi Yamma, pemenang Liga Dangdut Indonesia (LIDA) tahun 2018 akan turut tampil di acara yang diadakan pada hari Jumat, 7 Juni 2024 mendatang tersebut. 

instagram.com/mellyleeofficial


Nantikan pula kehadiran dan penampilan Melly Lee, pemenang LIDA 2020 sekaligus Dangdut Academy Asia musim 6, di 1 Dekade D'Academy. 

instagram.com/faul.gayo19


Terakhir ada pemenang LIDA tahun 2019, Faul Gayo, yang turut tampil. Lantas siapa idola kalian yang kalian tunggu-tunggu nih, KLovers?

instagram.com/indosiar


Selain 10 pedangdut keren ini, masih ada artis lainnya yang akan hadir lho, KLovers. Jadi jangan lupa saksikan 1 Dekade D'Academy hanya di Indosiar atau kamu bisa menonton melalui Vidio hari Jumat minggu depan! (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter