infoselebb.my.id: Kini Punya Kantor Super Megah, Raffi Ahmad Cerita Awal Berdirinya RANS yang Cuma di Garasi - Karyawan 4 Orang - LESTI BILLAR

Kini Punya Kantor Super Megah, Raffi Ahmad Cerita Awal Berdirinya RANS yang Cuma di Garasi - Karyawan 4 Orang

Posting Komentar

Raffi Ahmad dikenal sebagai selebriti papan atas yang memiliki kerajaan bisnis. Tahun 2015 silam, aktor dan presenter kondang ini bersama Nagita Slavina telah membangun perusahaan bernama RANS.


Pasangan selebriti yang dijuluki Sultan Andara ini sukses mengembangkan perusahaan mereka hingga besar sampai sekarang. Bahkan, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memiliki kantor super megah. Tak hanya kantor saja, RANS juga memiliki beberapa anak perusahaan lain baik di bidang kecantikan, fashion, olahraga, kuliner, musik, animasi, e-commerce dan seterusnya.


Penasaran seperti apa cerita awal berdirinya RANS? Selengkapnya cek faktanya di sini KLovers.


1. Didirikan Tahun 2015 Silam

Berbicara mengenai RANS Entertainment, tidak lepas dari sosok Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Pasangan selebriti yang menikah tahun 2014 silam ini bersama-sama mendirikan perusahaan RANS. Berdasarkan penelusuran, RANS berdiri pada tanggal 27 Desember 2015 silam. Nama RANS sendiri merupakan singkatan dari pasangan selebriti ini yakni Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.


2. Berawal dari Garasi Rumah

(credit: Instagram.com/raffinagita1717)


Raffi dan Gigi memulai perusahaan ini dengan tekad dan visi besar untuk menciptakan konten berkualitas di dunia hiburan digital. Raffi Ahmad sendiri mengungkapkan perjalanan awal memulai perusahaannya dari tempat yang sederhana. Ya, siapa sangka, RANS yang kini telah menjadi perusahaan besar berawal dari garasi rumah. Garasi tersebut bak menjadi saksi bisu awal mula perjuangan Raffi dan timnya dalam merintis perusahaan ini.


"Malem-malem mellow lihat perjalanan hidup RANS speechless, berawal dari garasi Rumah Andara," tulis Raffi Ahmad seperti dalam caption @raffinagita1717.


3. Mulanya Hanya 4 Orang Karyawan

Saat pertama kali berdiri, RANS hanya memiliki 4 orang karyawan. Tim kecil ini bekerja keras bersama-sama, berbagi tugas dan tanggung jawab untuk menjalankan operasional perusahaan. Meski dengan sumber daya terbatas, perlahan perusahaan RANS semakin berkembang pesat. RANS sendiri telah bekerja sama dengan Grup Emtek di tahun 2021. Termasuk, sosok Kaesang Pangarep yang menjadi komisaris dari perusahaan Raffi dan Gigi.


"Dengan karyawan 4 orang, dan sekarang setelah 5 tahun bisa seperti ini," sambungnya.


4. Lalui Suka Duka

Kala itu, Raffi Ahmad berstatus sebagai founder. Sementara, Nagita Slavina menjadi CEO. Raffi Ahmad sendiri mengungkapkan kalau perusahaannya ini melalui perjuangan yang tidak mudah. Ia mengaku telah melewati beragam proses suka duka dari perjalanan membangun RANS.


"Terima kasih semuanya yang sudah mendoakan dan mensupport RANS dari awal sampe detik ini dan ga menyangka bisa ada di titik ini dengan proses suka duka yang dilalui bersama dari NOL," kata Raffi Ahmad.


5. Perusahaan Semakin Besar

Perusahaan ini berhasil meraih berbagai pencapaian dan membangun reputasi yang kuat di dunia hiburan dan media sosial. Dari yang awalnya hanya tim kecil, kini RANS memiliki banyak karyawan dan kantor super megah.


Membanggakannya, RANS meraih sejumlah penghargaan bergengsi seperti Kreator Konten Digital Terfavorit, Celebrity Team Terfavorit, Celebriti IP of the Year dan seterusnya. Perusahaan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini juga pernah meraih rekor MURI kategori Siaran Langsung Acara Keluarga dengan penonton terbanyak dan Siaran Langsung Acara Keluarga terlama di kanal Youtube.


6. Punya Banyak Anak Bisnis

Pertumbuhan RANS Entertainment yang pesat membuat perusahaan ini terus memperluas jangkauannya. Raffi Ahmad juga mengembangkan sayap bisnis ke beberapa anak bisnis lain. Tidak heran kalau RANS kini punya beberapa anak bisnis meliputi bidang kuliner, fashion, hingga olahraga.


7. Ungkapkan Rasa Syukur dan Bahagia

Sukses membangun perusahaan RANS, Raffi Ahmad mengungkapkan rasa syukur dan bahagianya. Pasalnya, pencapaian RANS ini menjadi bukti perjuangannya yang luar biasa. Ia mengakui bahwa semua kesuksesan ini tidak lepas dari hadirnya orang-orang tersayang termasuk keluarga. Ia juga mengungkapkan harapannya untuk memberikan yang terbaik dan bermanfaat melalui perusahaan RANS.


"Hanya bisa berucap terima kasih Ya Allah atas semua rahmat dan berkah-Mu. Insyaallah kita akan terus berjuang untuk bisa lebih berkembang untuk bisa lebih bermanfaat untuk semua. Terima kasih. Terima kasih dan terima kasih. Bersyukur dan semangat," jelas Raffi Ahmad.


Itulah cerita Raffi Ahmad berhasil membangun perusahaan RANS dari nol hingga sekarang. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter