infoselebb.my.id: Kena Mental Dituding Ada Affair dengan Sarwendah, Betrand Peto Sempat Takut hingga Enggan Balik ke Jakarta - LESTI BILLAR

Kena Mental Dituding Ada Affair dengan Sarwendah, Betrand Peto Sempat Takut hingga Enggan Balik ke Jakarta

Posting Komentar

Sarwendah menyebut Betrand Peto terkena mental karena tudingan perselingkuhan. Betrand Peto memilih untuk tinggal di kampung halaman.

Betrand Peto dan Sarwendah. (Instagram)


Sarwendah mengungkap kondisi psikis anak-anaknya menyusul dengan komentar negatif kepada mereka. Seperti diketahui beberapa waktu lalu nitizen sempat menyinggung kedekatan Betrand Peto dan Sarwedah saat membuat video Tiktok


Salah satu nitizen mengatakan bahwa Betrand Peto sudah seperti pengganti Ruben Onsu, suami Sarwendah. Komentar negatif tersebut ternyata berdampak pada psikis anaknya terutama Bertrand Peto.


“Murung ya pasti kita fokus ke onyo ya. Murung pasti perubahan sikap iya. Serba salah. Kita kalau jalan biasa pegang tangan eh takut jadi seperti itu ada,” ucapnya.


Sarwendah juga mengungkap bahwa sebenarnya insiden serupa juga pernah terjadi pada putranya. Namun saat itu sudah membaik setelah mendapat penanganan dari psikolog. 


“Peran psikolog ada di netral kan kembali begini lagi jadi complicated,” jelasnya.


Bahkan kata Sarwendah, Betrand Peto yang sempat kembali ke kampung halamannya di NTT, mengaku sempat takut untuk kembali ke Jakarta menyusul dengan insiden tersebut.


“Apakah aku disini aja apa aku harus balik. Jadi sempat jadi momen seperti itu sih,” jelasnya.

Sarwendah ditemani Bertrand Peto di rumah sakit (YouTube)


Sarwendah mengaku sangat sedih dengan keputusan dari Betrand Peto. Tetapi dia memberikan kebebasan kepada anak-anaknya.


Dia berharap Betrand Peto bisa nyaman di manapun tinggal. Sehingga tak memaksa Betrand Peto kembali ke Jakarta.


“Dia nyamannya di mana. Nyamannya di mana. Diskusi dengan bapaknya. Akhirnya dia balik,” ucapnya.


Di sisi lain, Sarwendah menegaskan tuduhan nitizen mengenai hubungan spesialnya dengan Betrand Peto tidak benar. Dia hanya ingin berlaku adil kepada setiap anak-anaknya.


Betrand Peto juga selama ini memiliki love langunge physical touch. Sehingga sering memeluk orang-orang.


“Love langunge nya beda. Bener-bener kalau lagi ketemu. Tetangga aja gitu ketemu cipika cipiki. Udah adat ya,” pungkasnya. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter