infoselebb.my.id: Jelang Idul Adha, Lesti Kejora dan Rizky Billar Perkenalkan Sapi Kurbannya - LESTI BILLAR

Jelang Idul Adha, Lesti Kejora dan Rizky Billar Perkenalkan Sapi Kurbannya

Posting Komentar

Menjelang Hari Raya Idul Adha banyak artis mulai mempersiapkan hewan kurbannya. Salah satunya adalah pasangan selebriti Lesti Kejora dan Rizky Billar.


Saat ini banyak umat muslim di seluruh dunia menantikan perayaan Hari Raya Idul Adha yang akan segera berlangsung dalam waktu dekat ini. Banyak umat muslim menantikan momen tersebut untuk melaksanakan ibadah berkurban.


Misalnya saja pasangan selebritas kondang Lesti Kejora dan Rizky Billar baru-baru ini membagikan sejumlah foto kebersamaannya dengan sapi yang akan dikurbankan dalam Hari Raya Idul Adha mendatang.


Melansir dari media sosial Instagramnya terlihat Lesti Kejora bersama suami dan anaknya berfoto dengan sapi berukuran besar dan berwarna hitam. Diketahui unggahan tersebut menjadi tanda persiapan Lesti dan Rizky Billar untuk berkurban.


Lesti juga membagikan foto-fotonya ketika di peternakan pada waktu malam hari dan senyum terlihat terpancar di antara keduanya. Lesti juga menuliskan ucapan bismillah untuk melaksanakan niatnya berkurban di tahun ini.


“بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْم allahummabaarik,” tulisnya @lestikejora.


Terpantau sang suami Rizky Billar juga menuliskan komentar terkait lokasi membeli sapi tersebut. Kemudian juga memuji tempatnya membeli sapi karena dinilai mempunyai pilihan sapi yang bagus.


“Gaes kita beli sapinya di @hajidonisapi. Manteb2 banget sapinya,” tulis @rizkybillar.


Saat ini warganet juga turut senang dengan unggahan Lesti Kejora tersebut dan banyak warganet yang mendoakan keluarga Lesti Kejora dengan niatnya untuk melaksanakan kurban di tahun ini. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter