infoselebb.my.id: Jalani Operasi Plastik di Korea, Sarwendah Ditaksir Habiskan Uang sampai Ratusan Juta - LESTI BILLAR

Jalani Operasi Plastik di Korea, Sarwendah Ditaksir Habiskan Uang sampai Ratusan Juta

Posting Komentar

Betrand Peto, Sarwendah, Thalia dan Thania Putri Onsu liburan ke Korea. [Instagram/@sarwendah29]


Belakangan, potret Sarwendah menjalani operasi plastik di Korea ketika hubungan rumah tangganya di ujung tanduk cukup menjadi sorotan publik.


Tak sedikit publik yang menyayangkan langkah istri Ruben Onsu itu operasi plastik, sedangkan wajahnya sudah terlihat cantik.


Banyak pula yang menilai wajahnya seusai operasi plastik mirip Lucinta Luna hingga Inul Daratista.


Sebelumnya diketahui operasi plastik yang dijalani oleh Sarwendah ini fokus pada bagian bawah mata.


Operasi plastik yang dijalani ibu 3 anak ini juga menggunakan teknik pemindahan lemak dari tubuhnya ke wajah. Hal tersebut dilakukan untuk mendapatkan penampilan yang lebih segar dan awet muda.

Potret Sarwendah Usai Jalani Operasi Plastik di Korea Selatan (Instagram)


"Kalau kalian lihat di bawah mata aku sekarang jadi lebih fresh kan? Karena aku ngambil lemak yang ada di badan aku, dipindahin ke wajah aku," jelas Sarwendah di Instagramnya ketika menjawab pertanyaan netizen.


Artis yang akrab disapa Wendah ini juga pastinya mengeluarkan uang yang tak sedikit untuk melakukan operasi plastik di salah satu klinik terkenal di sana, Girin Plastic Surgery Hospital.


Sarwendah bersama tim dari Girin Plastic Surgery Hospital melalui konten Youtubenya pun akhirnya mengungkapkan harga operasi plastik di klinik tersebut.


Pada kontennya tersebut, Sarwendah memang tak biaya yang harus dikeluarkan untuk operasi plastik yang dijalaninya.


Pihak klinik kecantikan mengatakan biaya untuk operasi plastik di tempatnya sangat beragam tergantung pada jenis dan kebutuhan masing-masing pasien. Namun, biaya operasi plastik kecil berada di kisaran Rp 30 juta.


"Karena memang operasi plastik susah dan banyak sekali tipenya tergantung orang-orang butuhnya apa. Tapi mungkin harga kisarannya mulai dari Rp 30 juta untuk operasi yang lebih kecil," jelas pihak Girin Plastic Surgery Hospital dalam Youtube Sarwendah, Senin (24/6/2024).


Sementara, biaya untuk operasi plastik besar bisa mencapai Rp 300 jutaan. Meskipun kisaran harga operasi plastiknya puluhan hingga ratusan juta, harga tersebut masih dinilai terjangkau.


"Lalu, operasi yang lebih besar itu bisa Rp 300 juta. Ya memang macam-macam sekali sih harganya," lanjut mereka.


Sayangnya, tak diketahui pasti operasi plastik yang dijalani Sarwendah ini termasuk operasi kecil atau besar. Namun, istri Ruben Onsu ini diperkirakan mengeluarkan biaya puluhan hingga ratusan juta untuk mengubah penampilannya tersebut. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter