infoselebb.my.id: Ingin Punya Anak, Dewi Perssik Bekukan Sel Telur - LESTI BILLAR

Ingin Punya Anak, Dewi Perssik Bekukan Sel Telur

Posting Komentar

Penyanyi dangdut Dewi Perssik. (Instagram @dewiperssik9/Istimewa)


Penyanyi Dewi Perssik mengaku telah menjalankan metode egg freezing atau pembekuan sel telur. Hal itu dilakukannya pada Maret 2024 lalu di sebuah rumah sakit di kawasan Antasari,  Jakarta Selatan. 


"Aku sudah menjalani egg freezing karena suatu saat nanti kalau aku sudah punya suami lagi, meski usianya sudah enggak muda, aku masih bisa punya anak. Karena aku sebagai wanita pastinya ingin punya anak sendiri," ungkap Dewi Perssik saat dijumpai di kediamannya di  Jakarta Selatan, Senin (17/6/2024).


Diungkapkan Dewi, metode yang dilakukan tersebut juga sebagai pembuktian bahwa dirinya bukan wanita yang mandul.


"Pertanyaannya, apakah Dewi Perssik ini normal atau mandul sehingga sel  telurnya dibekukan? Jawabannya, enggak mungkin mandul karena ada sel telur. Nah, nantinya sel telur ini akan dibekukan ketika kamu memilih untuk planning mempunyai anak kapan saja," jelasnya.


Diakui Dewi, kondisi rahimnya saat ini dalam keadaan sehat. Untuk itu dirinya bisa menjalani prosedur pengambilan sel telur, kemudian nantinya disimpan dan bisa digunakan kapan saja.


"Alhamdulillah, semua prosesnya lancar dan tanpa kendala karena satu persyaratannya rahimnya harus bagus dan enggak boleh ada kista. Alhamdulillah, kemarin ada tujuh sel telur yang diambil dan siap dibuahi nantinya kalau aku sudah punya suami," tandasnya. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter