infoselebb.my.id: Foto Nagita Slavina Saat Naik Haji 2017 Beredar, Warganet Sebut Tak Ada yang Berubah dengan Wajahnya - LESTI BILLAR

Foto Nagita Slavina Saat Naik Haji 2017 Beredar, Warganet Sebut Tak Ada yang Berubah dengan Wajahnya

Posting Komentar

Dalam foto di masa lalu, Nagita Slavina memakai setelan gamis berwarna putih


intip yuk

Foto Nagita Slavina Saat Naik Haji 2017 Beredar, Warganet Sebut Tak Ada yang Berubah dengan Wajahnya merdeka.com

Foto Nagita Slavina Saat Naik Haji 2017 Beredar, Warganet Sebut Tak Ada yang Berubah dengan Wajahnya


Nagita Slavina saat ini sedang menunaikan ibadah haji di Tanah Suci. Ini bukan kali pertama baginya; saat remaja, ia pernah berhaji bersama ibunya.


Baru-baru ini, di media sosial beredar foto Nagita saat haji 17 tahun lalu pada 2007, diunggah oleh artis Liza Natalia yang kala itu berhaji bersama Nagita.


Dalam foto lawas, Nagita Slavina mengenakan gamis putih dan hijab serasi, duduk bersama jamaah haji lain sambil memegang sepiring makanan.


Saat foto 2007 disandingkan dengan foto haji terkini, wajahnya terlihat tak banyak berubah. Kulitnya tetap putih bersih dan cantik alami, menurut penilaian warganet.


“Ngga ada yg berubah bentuk wajahnya karena mama gigi bener" wanita yg ngga mau merubah bentuk apa yg sudah Allah kasih pdhal kalau mau pasti bisa karena kaya dr kecil,” Ungkap Netizen.

Nagita Slavina berbagi kesannya saat berhaji tahun ini. Di putaran terakhir sa'i, ia mulai kelelahan dan berdoa kepada Allah agar diberi kekuatan.

Tahun 2024 ini diketahui ada banyak artis yang berangkat haji salah satunya Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Amy Qonita, Rieta Amilia, serta kedua adik Raffi turut serta. © 2024 merdeka.com (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter