infoselebb.my.id: Ekspresi Iis Dahlia Datar Lihat Rina Nose Tirukan Lesti Kejora, Juri Lain Justru Tertawa - LESTI BILLAR

Ekspresi Iis Dahlia Datar Lihat Rina Nose Tirukan Lesti Kejora, Juri Lain Justru Tertawa

Posting Komentar

Ekspresi Iis Dahlia saat Rina Nose impersonate Lesti Kejora curi perhatian warganet.

Iis Dahlia (Instagram/@isdadahlia)


Dalam rangka nostalgia 1 Dekade Dangdut Academy, Rina Nose tampil meng-impersonate sejumlah jawara saat mengikuti audisi.


Selain Evi Masamba, Rina Nose juga menirukan Lesti Kejora kala pertama kali tersorot kamera televisi dalam audisi Dangdut Academy season 1 tahun 2014 silam.


Dari unggahan yang beredar, pemilik nama asli Nurina Permata Putri itu tampil dalam balutan busana gaun one piece berwarna ungu yang ikonik dengan Lesti Kejora.


Di samping itu, istri Josscy Aartsen tersebut juga menyanggul rambutnya ke atas dan melengkapi menampilannya dengan nomor audisi Lesti Kejora.


"Assalamualaikum. Boleh maju? Namanya Bestie," ucap Rina Nose.


Lesti Kejora yang ikut hadir dalam acara tersebut tampak acap kali disorot kamera. Dia tertawa-tawa tersipu malu kala dirinya ditirukan Rina Nose.


Selain Lesti Kejora, beberapa juri Dangdut Academy juga disorot kamera saat Rina Nose unjuk gigi. Beberapa di antaranya adalah Soimah, Inul Daratista, dan Iis Dahlia.


Berbeda dari juri yang lain, Iis Dahlia terlihat tidak dan cenderung bermuka masam kala Rina Nose unjuk gigi.


Cuplikan unggahan video Rina Nose menirukan Lesti Kejora ini viral di media sosial TikTok dengan atensi sebanyak 10 juta jumlah tayangan.


"Terkaget-kaget kok bisa semirip itu ya impersonate Dede Lesti waktu audisi," tulis akun TikTok @indosiarid, dikutip pada Sabtu (8/6/2024). 

ekspresi Iis Dahlia saat Rina Nose impersonate Lesti Kejora (TikTok/@indosiarid)


Perihal itu, sejumlah netizen turut memberikan respons dan komentar beragam. Sebagian netizen tampak salah fokus dengan ekspresi datar Iis Dahlia.


"Yang lain pada ketawa ngakak, tapi cuman Iis Dahlia aja yang nggak kelihatan ketawa. Kenapa ya?" tulis seorang netizen.


"Takut kumisnya geser," ucap netizen lain.


"Iis Dahlia saja yang nggak ikut ketawa," ujar netizen yang lainnya. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter