infoselebb.my.id: Eks Suami Asyik Nyabu Bareng Cewek, Inara Rusli Bodo Amat Virgoun Ditangkap Polisi: Anak-anak Butuh Maminya Waras Nyari Duit - LESTI BILLAR

Eks Suami Asyik Nyabu Bareng Cewek, Inara Rusli Bodo Amat Virgoun Ditangkap Polisi: Anak-anak Butuh Maminya Waras Nyari Duit

Posting Komentar

 


Di sisi lain, Inara Rusli mengaku enggan menanggapi pemberitaan soal mantan suaminya itu yang ditangkap polisi karena kasus narkoba.


Hidup Virgoun Tambunan tampaknya makin terpuruk usai resmi bercerai dengan istrinya, Inara Rusli. Bagaimana tidak, Virgoun kini harus berurusan dengan polisi usai ditangkap dalam kasus narkoba. Vokalis Band Last Child itu ditangkap saat pesta sabu dengan seorang cewek di indekosnya, kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Kamis (20/6/2024) kemarin. 


Perihal penangkapan Virgoun dan wanita saat nyabu bareng diungkapkan oleh Kasat Narkoba Polres Metro Jakbar, AKBP Indrawienny Panjiyoga. 


“Dua orang yang diduga melakukan tindak pidana penyalahgunaan narkotika. Pertama pria, VTP, musisi, kedua perempuan, PA," ujarnya dikutip akun TikTok @lambengunyah_official, Jumat (21/6).


“Dua orang tersebut kami amankan di daerah Ampera, Jakarta Selatan, 20 Juni, jam 1 malam di kos milik VTP," sambungnya.

Kolase foto Virgoun dan Inara Rusli (sumber: Instagram/@virgoun_/@mommy_starla)


AKBP Indrawienny Panjiyoga pun mengungkap  sejumlah barang bukti yang berhasil diamankan dari kamar kos tempat Virgoun tinggal.


“Barang bukti yang kami dapatkan adalah narkotika jenis sabu, untuk beratnya itu ada satu klip kecil dan alat isap,” ucapnya.


Meski sudah ditangkap namun Polisi belum mengungkap apa status hukum Virgoun dan PA lantaran masih membutuhkan pemeriksaan lebih lanjut.


“Sementara dua orang tersebut sampai sekarang masih kami lakukan pendalaman dan pemeriksaan, terkait dari mana barang bukti tersebut didapatkan,” kata AKBP Indrawienny Panjiyoga.


Inara Rusli Bodo Amat Virgoun Ditangkap


Di sisi lain, Inara Rusli mengaku enggan menanggapi pemberitaan soal mantan suaminya itu yang ditangkap polisi karena kasus narkoba. 


Ketimbang mengurusi kasus Virgoun, Inara mengaku ingin fokus mengurus ketiga anaknya, ia pun sempat meminta maaf kepada ketiga anaknya itu melalu unggahan pada Instagram story, Kamis (20/6).


"Gak mau komen apa-apa selain kerjaan. Anak-anak butuh maminya waras untuk cari nafkah dan didik mereka. Makasih atas besar pengertiannya semua. Mohon support dan doa-doa baiknya saja. Makasih," kata Inara Rusli.


“I'm sorry kiddos. I've done my part, I've tried my best to save him no matter how it makes them misunderstood. I'm so sorry (Maafkan aku nak. Aku sudah melakukan bagianku, aku sudah mencoba yang terbaik untuk melindunginya tak peduli bagaimana itu bisa membuat mereka salah paham, aku minta maaf)," sambungnya. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter