infoselebb.my.id: Dinikahi Pengusaha Batubara Kalimantan, Putri Isnari Ungkap Pernah Miskin dan Dihujat Keluarga - LESTI BILLAR

Dinikahi Pengusaha Batubara Kalimantan, Putri Isnari Ungkap Pernah Miskin dan Dihujat Keluarga

Posting Komentar

Buah dari kesabaran, kehidupan pedangdut Putri Isnari akhirnya berujung bahagia. Karir biduan berusia 20 tahun itu semakin melambung. 


Disisi lain, Putri juga telah dipertemukan dengan jodohnya. Bukan dari kalangan biasa, Putri dinikahi crazy rich pengusaha batu bara Kalimantan bernama Abdul Aziz. 


Jauh sebelum dikenal, Putri ternyata pernah hidup serba kekurangan semasa kecil. Demi membantu perekonomian keluarga, Putri telah bernyanyi dari panggung ke panggung sejak berusia 7 tahun. 


Dia bahkan sempat dihujat teman sebayanya karena memilih karir sebagai penyanyi di usia yang masih sangat muda. 


“Sebenarnya dari dulu diejek-ejek gitu yah ih biduan Putri kan dari umur 7 tahun kan jadi penyanyi dangdut jadi kalau di sekolah pasti di ejek,” katanya dalam podcast dengan Ashanty dikutip Rabu (5/6/2024). 


Putri mengaku sudah terbiasa menerima banyak cibiran. Hal itu juga menjadikannya semakin kuat hingga hari ini. 


“Jadi yah udah terbiasa mungkin yah kalau mau dengerin omongan orang yah Putri udah gak ada di sini kali yah,” jelasnya. 


Mirisnya bukan hanya dari teman sebayanya, Putri juga dipandang negatif dari kerabat dekatnya.  


“Bahkan dari keluarga sendiri, udah gak usah mimpi terlalu tinggi, ntar kalau jatuh sakit jadi kayak itu jadi motivasi,” jelasnya lagi. 


Namun, kini setelah dirinya sukses dan menjadi selebriti, justru orang yang sempat menghujatnya justru berusaha mendekat. 


“Sekarang yah semua menganggap keluarga dulu aku giniin kamu ulu dilihat aja nggak sekarang ini aku yang nemenin kamu loh dulu Putri,” kata Putri. (Elva/Fajar)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter