infoselebb.my.id: Dindingnya Dulu dari Anyaman Bambu Kini Mewah Berfasilitas Lengkap, Ini Deretan Potret Transformasi Dapur Lesti Kejora - LESTI BILLAR

Dindingnya Dulu dari Anyaman Bambu Kini Mewah Berfasilitas Lengkap, Ini Deretan Potret Transformasi Dapur Lesti Kejora

Posting Komentar

Sekarang dapur rumah Lesti Kejora telah menjadi mewah dengan berbagai fasilitas


intip yuk

Dindingnya Dulu dari Anyaman Bambu Kini Mewah Berfasilitas Lengkap, Ini Deretan Potret Transformasi Dapur Lesti Kejora merdeka.com

Dindingnya Dulu dari Anyaman Bambu Kini Mewah Berfasilitas Lengkap, Ini Deretan Potret Transformasi Dapur Lesti Kejora


Rumah lama Lesti terlihat sederhana dengan dinding anyaman bambu. Di terasnya, ada area untuk berjualan mi ayam karena ibunya Lesti dulu adalah pedagang mi ayam.

Tampak dapur yang simpel dengan peralatan yang cukup sederhana. Seperti kebanyakan dapur, terdapat perkakas memasak seperti panci serta wajan. Kompor yang digunakan pun masih jenis kompor minyak.

Rekomendasi Beritauntuk kamu


Tanpa ruang makan khusus, Lesti dan keluarganya bersantap dan berkumpul di ruang tamu yang juga berfungsi sebagai ruang keluarga. Rumah ini menyimpan banyak kenangan berharga dan menjadi saksi bisu perjuangan karir Lesti Kejora.

Saat ini, rumah lama Lesti Kejora telah berubah menjadi bangunan mewah dengan fasilitas modern setelah tiga kali renovasi. Dapurnya kini berkonsep mini bar terkini, lengkap dengan lampu gantung elegan.

Dapur dihiasi meja besar dan menyatu dengan ruang keluarga tanpa sekat, menciptakan kesan lapang dan luas. Desainnya elegan dengan sentuhan minimalis yang kental.

Perabotannya berkelas. Selain kulkas di samping mini bar, dapur dilengkapi kompor tanam dengan exhaust fan yang menjaga sirkulasi udara tetap segar dan bebas bau.

(*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter